admin admin admin admin Author
Title: Pochettino Serang Wasit
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku Chelsea memiliki hak maju ke Piala FA. Tapi dibalik itu, Pochettino...
Prediksi855.com Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku Chelsea memiliki hak maju ke Piala FA. Tapi dibalik itu, Pochettino juga kecewa dengan hukuman penalti.



Pada pertandingan semi final yang dihelat di Wembley, Sabtu (22/4/2017) malam WIB tadi, Spurs yang tampak full team memanglah pernah ketinggalan lewat gol cepat Willian di menit ke lima. Spurs mengimbangi score di menit ke-16 lewat Harry Kane.

Gol itu buat pertandingan jalan lebih menarik lantaran ke-2 tim harusnya mesti mencari gol untuk mengamankan pertandingan ini. Chelsea jadi memperoleh penalti di pengujung babak pertama sesudah Victor Moses dijatuhkan Son Heung-Min di kotak terlarang. Eksekusi Willian berhasil membawa Chelsea unggul 2-1 di babak pertama.

Penalti itu jadi dipertanyakan Pochettino mengingat Son dengan begitu terang menekel bola serta bukanlah Moses. Dalam tayangan lagi tampak seperti itu hingga lumrah misalnya Pochettino jengkel.

" Mutlak untuk mengulas momen-momen dalam kompetisi. Kami berusaha keras. Kami cobalah membuat gol. Bagi saya itu bukanlah penalti serta tdk selayaknya dihukum sekian. Sulit berasa masuk ruangan ganti dalam keadaan ketinggalan 1-2 serta hadapi tim memiliki pengalaman yang main d babak ke-2 lantas mereka buat gol untuk comeback, " papar Pochettino seperti diberitakan BBC.

Menurut catatan Soccernet, Spurs sesungguhnya memiliki hak menang kala mereka buat 13 attempts namun sayangnya cuma empat yang pas tujuan. Sesaat Chelsea lebih mematikan lewat lima shot on goal dari keseluruhan delapan.

'Selama untuk Chelsea. Kami menguasai permainan namun mereka lebih mematikan dibandingkan dengan kami. Saya terasa bangga, langkah bermain kami fantastis serta sesuai sama filosofi kami. Mereka buat lima attempts serta buat empat gol, sesaat kami cuma buat dua, " lanjutnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top