admin admin admin admin Author
Title: Pirlo Tidak Ingin Jadi Asisten Conte Di Chelsea
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manajer Chelsea Antonio Conte menyanggah gosip yang mengatakan Andrea Pirlo bakal berhimpun dengannya sebagai asisten. Menu...
Prediksi855.com Manajer Chelsea Antonio Conte menyanggah gosip yang mengatakan Andrea Pirlo bakal berhimpun dengannya sebagai asisten. Menurut Conte, Pirlo masihlah menginginkan melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola.



Bekas pemain serta asisten manajer Chelsea, Ray Wilkins, beberapa waktu terakhir mengklaim Conte ingin Pirlo sebagai asistennya mulai musim depan utk menukar Steve Holland. Holland sendiri bakal berhimpun dengan Gareth Southgate di timnas Inggris.

Pirlo sekarang masihlah bermain utk club MLS, New York City FC, serta mempunyai kontrak sampai akhir th. ini. Gelandang berumur 37 th. itu terlebih dulu pernah berkunjung ke kompleks latihan Chelsea di Cobham serta pernah jadi tamu khusus yang memiliki The Blues, Roman Abramovich, dalam suatu laga di Stamford Bridge.

Namun, Conte menyanggah Pirlo bakal menukar Holland. Pasalnya, Pirlo masihlah menginginkan bermain sedikit lebih lama.

" Ini begitu aneh lantaran Andrea Pirlo masihlah bermain serta menginginkan selalu bermain, " tutur Conte seperti diambil Daily Mail.

" Saya tidak tahu mengapa seorang menginginkan meletakkan kondisi sejenis ini buat saya. Akan tambah baik buat saya utk konsentrasi ke saat saat ini, buat saya serta beberapa pemain saya, " papar Conte.

Conte serta Pirlo terlebih dulu pernah bekerjasama di Juventus sepanjang tiga musim serta memenangi tiga scudetto.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top