admin admin admin admin Author
Title: Pioli Siap Dipecat
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Inter Milan semakin jauh dari targetnya buat finis tiga besar. Walau sekian sang pelati Stefano Pioli tidak mencemaskan ser...
Prediksi855.com Inter Milan semakin jauh dari targetnya buat finis tiga besar. Walau sekian sang pelati Stefano Pioli tidak mencemaskan serupa sekali masalah saat depannya.



Pioli ditunjuk sebagai pengganti Frank de Boer beberapa lain waktu serta ditargetkan buat dapat membawa Inter finis tiga besar yang artinya tiket ke Liga Champions.

Terkecuali menghadirkan banyak duwit, Liga Champions sendiri telah lama tak diikuti oleh Inter sesudah paling akhir kali di musim 2010/2011.

Tetapi sesudah Serie A masuk minggu ke-30, misi Inter itu terlihat bakal susah terwujud sesudah kekalahan mengagetkan 1-2 dari Sampdoria di Giuseppe Meazza, Selasa (4/4/2017) dinihari WIB. Pernah unggul lewat Danilo D'Ambrosio di babak pertama, Inter kebobolan dua gol lewat Patrik Schick serta penalti Fabio Quagliarella.

Kekalahan ini bikin Inter tertahan di posisi ke enam dengan 55 poin, selisih sembilan angka dari Napoli di posisi ketiga. Tidak hanya Liga Champions, Inter akan juga ada problem buat finis di zona Eropa mengingat jarak cukup lebar dengan Lazio (60 poin) serta Atalanta (58 poin).

Hasil jelek ini juga bikin hari esok Pioli dispekulasikan walau dia masihlah terikat kontrak sampai 2018. Manajemen Inter beritanya siap memecat Pioli andaikan tidak berhasil maju ke Liga Champions.

" Jika ini diakhir musim jadi pastinya hasil ini negatif, tetapi saat ini kami mesti menunjukkan kalau kami bukan hanya tim seperti di babak ke-2, " tutur Pioli seperti diambil Football Italia.

" Anda memanglah dicemooh saat tak nampak optimal serta keluarkan semua kekuatan Anda, " sambungnya.

" Saya serupa sekali tak takut dipecat dibandingkan dengan tak dapat keluarkan kekuatan paling baik beberapa pemain ini. Hasil memanglah memengaruhi hari esok, tetapi Anda sangat banyak bicara. Saya tak cemas serupa sekali serta saya tak memikirkan masalah pemecatan. "

" Kami baru bakal berikan penilaian di tanggal 28 Mei. Kami masihlah miliki peluang lain buat memperlihatkan kalau kami tim yang berkwalitas seperti terlebih dulu, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top