admin admin admin admin Author
Title: Pep Tetap Menilai Arsenal Berbahaya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Arsenal tengan melakukan periode yang tidak baik. Meski sekian, manajer Manchester City Josep Guardiola meyakini kompetisi ...
Prediksi855.com Arsenal tengan melakukan periode yang tidak baik. Meski sekian, manajer Manchester City Josep Guardiola meyakini kompetisi tetaplah bakalan tidak gampang.



City dapat menyambangi Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (2/4/2017) malam WIB. The Gunners dibayangi laju negatif selesai menanggung derita empat kekalahan dalam lima kompetisi terakhirnya di Premier League.

Alhasil, Arsenal terlempar ke urutan enam klassemen sesaat dengan koleksi 50 poin serta satu kompetisi sisa. Tim London Utara itu ketinggalan tujuh poin dari City, yang tempati peringkat ketiga.

Setelah tersingkir dengan cara memalukan terdepak dari Liga Champions serta tidak bisa saja lagi juara liga, finis empat besar diakhir musim jadi satu diantara tujuan yang harus dipenuhi Arsenal untuk menyelamatkan musimnya. Kompetisi melawan City jadi peluang untuk 'Meriam London' untuk meletup lagi.

" Saat Anda kalah di banyak kompetisi jadi lebih beresiko untuk hadapi mereka. Saya semakin lebih menentukan Arsenal waktu memenangi banyak kompetisi, " kata Guardiola di Sky Sports.

" Mereka begitu profesional, Arsenal begitu profesional serta beberapa pemainnya. Mereka menginginkan memenangi tiap tiap kompetisi. Jadi saya fikir hal semacam itu tidaklah permasalahan besar. "

" Kebanyakan orang mengetahui mereka. Kwalitas tinggi di dalam, di sayap dengan Alexis Sanchez, ke delam dengan lari yang prima dengan Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain. Kwalitas yang bagus. Arsenal yaitu satu tim top. "

Tidak cuma Arsenal, City juga mengincar angka penuh untuk menjauhi kejaran tim-tim di bawahnya. Walau demikian, The Citizens selama ini cuma sekali menang dalam 19 kunjungannya ke markas Arsenal di Premier League.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top