admin admin admin admin Author
Title: Penilaian Hazard Mengenai Conte Dan Mourinho
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Eden Hazard berikan penilaian masalah Jose Mourinho serta Antonio Conte. Apa tuturnya? Dibawah arahan Mourinho pada m...
Prediksi855.com Eden Hazard berikan penilaian masalah Jose Mourinho serta Antonio Conte. Apa tuturnya?



Dibawah arahan Mourinho pada musim 2014/2015, Hazard tampak gemilang untuk menunjang Chelsea menuju tangga juara Premier League. Karena performa apiknya itu, Hazard dipilih sebagai Pemain Paling baik PFA diakhir musim.

Tetapi performa Hazard lalu alami penurunan di musim selanjutnya. Tampilan jelek Hazard serta sebagian pemain pilar berimbas pada hasil-hasil Chelsea sampai berakhir pada pemecatan Mourinho.

Meski sekian, Hazard mengakui hubungan dengan Mourinho tetaplah baik.

" Bersama Jose, saya miliki rapor yang gemilang. Di musim terlebih dulu, saya jadi Pemain Paling baik serta mungkin saja dia menginginkan lebih pada saya. Saya kurang baik serta itu jadi punya masalah, " ucap Hazard seperti diambil Standard.

" Saya senantiasa dekat dengannya (Mourinho) serta dengan Antonio Conte juga serupa. "

Musim ini Hazard kembali bercahaya berbarengan Conte. Pemain asal Belgia itu telah cetak 14 gol serta membawa The Blues memuncaki klassemen Liga Inggris untuk sesaat.

Hazard menyampaikan, baik Mourinho serta Conte yaitu pelatih yang serupa bagusnya. Cuma taktik yang membedakan keduanya.

" Mereka miliki langkah yang tidak serupa. Conte berusaha giat untuk taktik, sesaat Mourinho biarkan, " ucap Hazard.

" Saya melewat peristiwa yang bagus berbarengan Mourinho sepanjang dua th. serta kesempatan ini berbarengan Conte semua jalan bagus. Saya senantiasa mengambil segi positif dari pelatih, " lanjutnya.

" Mereka manajer yang tidak serupa. Mereka dapat senantiasa menang, baik disini atau zaman lantas. Beberapa orang katakan saya tak dengarkan apa kata Mourinho tetapi bukanlah itu masalahnya. Saya senantiasa menghormatinya, " tukasnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top