admin admin admin admin Author
Title: Pengajuan Banding Barca Untuk Neymar Berakhir Gagal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pemain bintang Barcelona, Neymar, bakal tetaplah tidak hadir di El Clasico akhir minggu ini. Usaha banding Barcelona tidak ...
Prediksi855.com Pemain bintang Barcelona, Neymar, bakal tetaplah tidak hadir di El Clasico akhir minggu ini. Usaha banding Barcelona tidak diterima oleh RFEF Federasi Sepakbola Spanyol.



Neymar dijatuhi sanksi larangan bermain di tiga kompetisi lantaran bertepuk tangan pada ofisial ke empat, selesai diacungi kartu kuning ke-2 dalam kekalahan melawan Malaga 0-2.

Bintang sepakbola Brasil itu jadi pemain Barca pertama yang dikartu merah mulai sejak Oktober 2015, serta yang pertama untuk dia mulai sejak pindah ke Catalan.

Dalam bandingnya, El Barca mempertegas kalau tak dapat dibuktikan kalau tindakan Neymar itu memanglah diperuntukkan pada ofisial kompetisi. Namun, RFEF dengan tegas menampik klaim itu.

Kendati sangat, Barca masihlah dapat membawa masalah ini ke CAS Pengadilan Arbitrase Berolahraga pada Jumat (21/4/2017). Bila menang, Neymar bakal dapat tampak melawan Real Madrid pada Senin (24/4) dinihari WIB. Sekian diwartakan Soccer Way.

Absennya Neymar adalah pukulan telak untuk Barca, yang tengah berupaya menguber Madrid di La Liga. Sekarang ini, Barca masihlah ketinggalan tiga poin dari Madrid, yang masihlah miliki satu kompetisi di tangan.

Di selama musim ini, Neymar sudah cetak 15 gol serta 24 assist dalam 40 penampilannya buat Barca.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top