admin admin admin admin Author
Title: Oezil Fokus Pada Arsenal Dibanding Kontraknya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Mesut Oezil menyatakan kontraknya bukan hanya tema paling utama untuk dibicarakan sekarang ini. Adalah kebutuhan Arsenal ya...
Prediksi855.com Mesut Oezil menyatakan kontraknya bukan hanya tema paling utama untuk dibicarakan sekarang ini. Adalah kebutuhan Arsenal yang disebutnya mesti diprioritaskan.



Kontrak Oezil di Arsenal dapat habis pada akhir musim depan. Sesaat percakapan pembaruan baru dapat di gelar akhir musim ini, zaman depannya juga dispekulasikan serta mulai dihubungkan dengan klub-klub lain.

Namun gelandang internasional Jerman itu menyebutkan perhatiannya, plus pemain-pemain lain di tim, sekarang ini merupakan membawa Arsenal menyelesaikan musim sebaik-baiknya. Yaitu dengan memenangi Piala FA serta finis di empat besar Premier League.

The Gunners masihlah berpeluang tutup musim dengan gelar Piala FA, dimana sekarang ini ada di babak semi-final serta dapat hadapi Manchester City. Sesaat di Premier League mereka ada di posisi enam dengan nilai 54, ketinggalan tujuh angka dari City di posisi empat.

" Saya rasa pada sekarang ini dapat salah untuk sungguh-sungguh pikirkan hal semacam itu, untuk selalu menyimak hal semacam itu. Pada sekarang ini tim ini melakukan periode yang lebih rumit serta pada step ini saya tidaklah utama, demikian juga pemain yang lain, " kata Oezil diambil Sky Sports.

" Yang terutama merupakan club. Kami miliki tujuan yang menginginkan kami raih musim ini. Masihlah terdapat beberapa hal untuk dikejar. Kami sungguh menginginkan maju ke Liga Champions juga musim depan. "

" Jadi kami dapat bicara di musim panas serta kami dapat menjernihkan semua sesuatunya selagi itu, namun untuk saat ini yang terutama merupakan Arsenal, bukan hanya saya atau pemain yang lain. Hanya club saja. "

" Yang kami perlukan merupakan berjuang, lakukan apa yang dapat kami jalankan. Ini bukan hanya masalah manajer atau pengagum, ini masalah keseluruhnya club serta bermain untuk keseluruhnya club, " imbuhnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top