admin admin admin admin Author
Title: Neymar Sudah Buat 100 Gol Di Barca
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Neymar menolong Barcelona menang telak di markas Granada 4-1. Sebuah gol yang dicetaknya, memasukkan bintang sepakbola Bras...
Prediksi855.com Neymar menolong Barcelona menang telak di markas Granada 4-1. Sebuah gol yang dicetaknya, memasukkan bintang sepakbola Brasi litu ke daftar elite di club.



Pada kompetisi di Los Carmenes, Senin (3/4/2017) dinihari WIB, Barca buka kelebihan diakhir babak pertama lewat Luis Suarez. Granada lalu menyamai score dimuka babak ke-2 karena gol Jeremie Boga.

Kelebihan Barca kembali sesudah pemain pengganti Paco Alcacer cetak gol ke-2 sesudah kompetisi jalan sejam. Granada makin sukar membalikkan situasi sesudah Uche Agbo terima kartu kuning ke-2 kartu merah di 10 menit paling akhir.

Dalam periode itu, Barca berhasil membuat dua gol penambahan dari tendangan Ivan Rakitic yang terbelokkan oleh Matthieu Saunier selepas insiden itu. Lantas, Neymar menggenapkan dominasi Barca lewat gol di injury time.

Itu yaitu gol ke-15 Neymar untuk Barca di 2016-17 atau yang ke-100 di pertandingan kompetitif mulai sejak diambil dari Santos pada 2013. Pesepakbola berumur 25 th. ini meraihnya dalam 177 tampilan, lebih cepat dari sang megabintang Lionel Messi yang cetak gol ke-100 dalam 188 tampilan.

" Saya senang dapat cetak golku yang ke-100 serta saya mempersembahkannya untuk timku yang tetap membantuku. Saya sangatlah senang dengan kemenangan kami, yang mana hal yang lebih mutlak, " ucap pemain timnas Brasil itu di AS.

Walau demikian, Suarez menjadi anggota trio MSN yang paling cepat meraih 100 gol. Striker Uruguay itu meraihnya pada Januari silam dalam 120 tampilan, paling cepat ketiga selesai Martin Alonso serta Kubala.

Dalam daftar '1oo gol' ini, cuma ada dua orang Brasil yang lain yang tambah baik dari pada Neymar. Mereka yaitu Rivaldo (133 gol) serta Evaristo (105 gol).

Dari 100 gol yang telah di buat Neymar, 64 gol salah satunya dilahirkan dia di La Liga. Sedang di Liga Champions, Neymar telah buat 21 gol, 14 gol di Copa del Rey, serta satu gol di Piala Super Spanyol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top