admin admin admin admin Author
Title: Neuer Dan Mueller Dipastikan Main Lawan Madrid
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manuel Neuer serta Thomas Mueller di pastikan masihlah tidak hadir selama minggu ini. Namun keduanya telah dapat dimainkan ...
Prediksi855.com Manuel Neuer serta Thomas Mueller di pastikan masihlah tidak hadir selama minggu ini. Namun keduanya telah dapat dimainkan pas hadapi Real Madrid di Liga Champions.



Neuer alami cedera di kaki serta mesti melakukan operasi yang membuatnya tidak hadir pas Bayern menang 6-0 atas Augsburg.

Disamping itu Mueller memperoleh cedera engkel selesai tekel keras dari bek Augsburg yang pernah membuatnya jengkel. Hilangnya ke-2 pemain inti itu pasti merugikan Bayern.

Terlebih Bayern mesti hadapi dua pertandingan utama sejak dari awal minggu ini yaitu pertandingan tandang ke Hoffenheim dan bigmatch kontra Borussia Dortmund. Walau sekarang ini nyaman di puncak klassemen dengan unggul 13 poin dari RB Leipzig, namun tetap harus absennya Neuer serta Mueller bakal buat pusing.

Untungnya Neuer serta Mueller dimaksud telah berlatih normal awal minggu depan yang mana keduanya besar kemungkinan akan main pas menjamu Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

" Manuel mulai berlatih lagi dengan cara individu hari Senin, " kata pelatih Bayern Carlo Ancelotti seperti ditulis Soccerway.

" Dia 100 % bakal bermain lawan Real Madrid, " sambungnya.

" Mueller masihlah perlu dua hari istirahat. Kita saksikan saja apakah dia dapat bermain lawan Dortmund. Namun kami meyakini dia telah siap bermain lawan Madrid. Dia tak lagi rasakan sakit. "

" Dia tak berlatih hari Senin tempo hari, namun saya sangka dia bakal kembali pada lapangan pada hari Rabu untuk melakukan latihan individu, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top