admin admin admin admin Author
Title: Nedved : Kami Siap Hadapi Monaco
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Wakil Presiden Juventus Paul Nedved timnya siap tempur hadapi AS Monaco pada semi-final Liga Champions. Tim Turin dapat kel...
Prediksi855.com Wakil Presiden Juventus Paul Nedved timnya siap tempur hadapi AS Monaco pada semi-final Liga Champions. Tim Turin dapat keluarkan potensi terbaiknya untuk meyakinkan tiket final.



Dalam undian semi-final Liga Champions 2016/2017 di Nyon, Swiss, ditetapkan apabila Juventus dapat bersua dengan Monaco. Hasil undian lain menghidangkan Derby Madrid.

Dengan terlepas dari dua tim Madrid, Juventus dinilai memperoleh undian yang enteng. Tetapi, Nedved menampiknya.

" Susah untuk menyampaikan tim mana yang paling pas untuk jadi lawan lantaran pertandingan ini memaksa segala tim untuk tidak bikin kekeliruan sedikitpun, " kata Nedved seperti diambil Football Italia.

" Saya mengharapkan serta sangat percaya kami dapat siap untuk hadapi tantangan ini dengan semaksimal mungkin saja serta dengan potensi yang kami punyai, " papar dia.

Juventus dijadwalkan untuk melawat ke markas Juventus lebih dahulu, barulah selanjutnya melakukan pertandingan home.

Nyonya Tua melaju ke babak semi-final dengan begitu memberikan keyakinan. Mereka mengambil langkah keempat besar dengan menghalau Barcelona dengan kemenangan agregat 3-0.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top