admin admin admin admin Author
Title: Napoli Hajar Lazio 3-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Napoli membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke kandang Lazio selesai menang tiga gol tanpa ada balas sekalian mengokohk...
Prediksi855.com Napoli membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke kandang Lazio selesai menang tiga gol tanpa ada balas sekalian mengokohkan diri di tiga besar.



Pada kompetisi minggu ke-31 yang dihelat di Olimpico Roma, Senin (10/4/2017) dinihari WIB, Napoli unggul 1-0 lewat gol Jose Callejon di babak pertama. Dua gol Lorenzo Insigne di babak ke-2 memantapkan kemenangan Il Partenopei.

Penambahan tiga poin ini bikin Napoli kokoh di posisi ketiga klassemen yang disebut batas akhir zona Liga Champions dengan 67 poin, unggul tujuh poin atas Lazio di posisi ke-4.

Jalannya Pertandingan

Lazio segera menggebrak mulai sejak menit awal walau mereka mesti bermain tanpa ada beberapa penggawa hakikatnya seperti Lucas Biglia, Stefan de Vrij, Senad Lulic, serta Federico Marchetti lantaran cedera.

Sergej Milinkovic-Savic buka kans Lazio lewat tendangan voli yang pernah mengenai tubuh Kalidou Koulibaly serta cuma berbuntut korner. Lantas Milinkovic-Savic mempunyai kans lagi buat gol namun tendangannya menghadap pas ke Pepe Reina.

Napoli yang semakin banyak ditekan jadi bisa unggul duluan pada menit ke-25. Bermula dari umpan Marek Hamsik ke segi kiri penyerangan Napoli, Dries Mertens hingga menggiring bola sampai mendekati kotak penalti serta melepas umpan tarik yang sukses dicocor Jose Callejon di tiang jauh.

Lazio membalas lewat tendangan keras Felipe Anderson dari kotak penalti, namun Reina dengan sigap menepisnya. Bola rebound yang akan disambar Jordan Lukaku dengan cepat dihalaunya.

Mertens memberi umpan terobosan pada Lorenzo Insigne serta tinggal bertemu dengan penjaga gawang Thomas Strakosha, akan tetapi tendangannya jadi melebar,

Score 1-0 tetaplah bertahan sampai turun minum.

Masuk di babak ke-2, Napoli menggebrak lewat tendangan keras Marek Hamsik yang susah payah ditepis Strakosha. Lantas tembakan Callejon ke tiang jauh juga masihlah melebar dari tujuan.

Di menit ke-51 Insigne melipat-gandakan kelebihan Napoli. Memakai umpan lambung Allan di depan kotak penalti Lazio, Insigne melepas tendangan voli dari pojok sempit serta bersarang di gawang Strakosha.

Lazio memasukkan Keita Balde untuk mencari gol yang terlalu mungkin mereka bangkit serta hampir memperolehnya saat tendangan pertamanya menghadap pas ke gawang namun Reina dapat menepisnya.

Insigne menyelamatkan gawang Napoli dari kebobolan saat menyingkirkan bola tendangan Lukaku di garis gawang.

Lazio yang mengusahakan selalu mencari gol selamanya tidak berhasil lantaran ketangguhan lini belakang Napoli. Tim tamu jadi sukses menaikkan golnya sekalian memantapkan kemenangan dengan score 3-0 pada menit ke-91.

Insigne memberi umpan ke segi kiri yang didapat Arkadiusz Punya serta lalu dituntaskan dengan crossing ke kotak penalti. Pernah dibelokkan oleh Pietro Zielinski, bola dengan gampang disepak Insigne ke gawang.

Score 3-0 tutup kompetisi ini.

Susunan Pemain

Lazio : Strakosha ; Bastos (Hoedt 52'), Wallace, Radu ; Basta (Patric 59'), Parolo, Murgia (Keita Balde Diao 52'), Lukaku ; Felipe Anderson, Milinkovic-Savic ; Immobile

Napoli : Reina ; Hysaj, Raul Albiol, Koulibaly, Strinic ; Allan, Jorginho, Hamsik (Rog 79') ; Callejon (Zielinski 74'), Mertens (Punya 83'), Insigne

Advertisement

Posting Komentar

 
Top