admin admin admin admin Author
Title: Namanya Masih Dinyanyikan Fans MU, Forlan Tidak Percaya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Diego Forlan tidak menganggap namanya masihlah dinyanyikan fans Manchester United. Namanya didendangkan waktu MU menang 3-0...
Prediksi855.com Diego Forlan tidak menganggap namanya masihlah dinyanyikan fans Manchester United. Namanya didendangkan waktu MU menang 3-0 atas Sunderland minggu lantas.



Sebagai seseorang striker, Forlan memanglah sedikit cetak gol utk MU. Sepanjang empat musim pada kurun saat 2002-2004, dia hanya mengemas 17 gol dari keseluruhan 98 pertandingan.

Tetapi dari pencapaian itu ada torehannya yang bakal senantiasa membekas di hati fans The Red Devils. Yaitu waktu sepasang golnya berikan kemenangan 2-1 utk MU atas Liverpool di Anfield pada musim 2002/2003.

Karena sepasang gol itu Forlan selalu dikenang oleh fans MU. Bahkan, namanya dinyanyikan oleh fans dalam pertandingan tandang kontra Sunderland akhir minggu lantas, yang pernah buat manajer MU Jose Mourinho kebingungan serta ajukan pertanyaan siapa sosok Diego.

" Saya tukar tempat tinggal akhir minggu lantas, namun saya tetaplah mengupayakan melihat Manchester United seperti umum, biarpun saya diinginkan dapat bantu-bantu dirumah, " kata Forlan, dalam kolom rutinnya di The National.

" MU waktu itu tengah memimpin 2-0 melawan Sunderland disaat saya di panggil utk bantu-bantu, serta saya melupakan berapa menit kompetisi. Jadi saya tak mendengar fans MU menyanyikan nama saya. "

" Sesudah kompetisi selesai, saya terima pesan yang tunjukkan rekaman tv disaat Jose Mourinho berpaling ke Michael Carrick utk ajukan pertanyaan siapa Diego (Forlan). Fans MU menyanyikan nama saya di tribun supporter tandang, suatu hal yang saya tidak yakin masihlah berlangsung. "

Forlan juga menceritakan kalau dia malah lebih diingat sebagai pahlawan MU di Anfield lewat dua gol itu, daripada sebagai top skorer Piala Dunia 2010.

" Beberapa orang masihlah hampiri saya dimana juga saya ada serta seringkali mengingatkan masalah dua gol yang diciptakan dalam kompetisi Premier League 15 th. waktu lalu, daripada masalah gol-gol yang mengantarkan saya jadi pencetak gol paling banyak di Piala Dunia 2010, " tandas pria 37 th. itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top