admin admin admin admin Author
Title: MU Selamat Dari Kekalahan Berkat Pinalti Ibra
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manchester United selamat dari kekalahan. Ketinggalan lebih dulu, gol penalti Zlatan Ibrahimovic di penghujung pertandingan...
Prediksi855.com Manchester United selamat dari kekalahan. Ketinggalan lebih dulu, gol penalti Zlatan Ibrahimovic di penghujung pertandingan memaksakan hasil seri 1-1 melawan Everton.



Berlaga di Old Trafford, Rabu (5/4/2017) dinihari WIB, Everton membungkam umum tuan tempat tinggal sesudah Phil Jagielka cetak gol pembuka di menit 22. Kelebihan the Toffees bertahan hingga turun minum.

Gelombang serangan MU selalu dilancarkan untuk membuat gol penyama. Tetapi, gol yang dinanti-nantikan baru tiba diakhir kala injury time sesudah insiden hand ball Ashley Williams.

Wasit memberi penalti pada MU, yang berhasil dieksekusi Zlatan Ibrahimovic. Everton menyudahi permainan dengan 10 orang lantaran Williams dikartu merah.

Dengan hasil seri ini 'Setan Merah' bakal makin sukar untuk finis di empat besar. Sekarang ini MU masihlah di posisi ke lima dengan 54 poin, ketinggalan empat poin dari Manchester City di atasnya. Everton menghuni peringkat ketujuh dengan 51 poin.

Jalannya Pertandingan

MU segera menghimpit. Di menit ke lima, Zlatan Ibrahimovic beroleh ruangan tembak di segi kanan pertahanan Everton. Tetapi, Ashley Williams dapat menyingkirkan tendangan Ibrahimovic selagi cuma menghadapai Joel Robles.

Di menit 16, MU kembali meneror. Ibrahimovic melepas Marcus Rashford dengan umpan terobosan, yang diteruskan dengan tendangan ke tiang jauh. Robles dapat menepis bola dengan tangan kirinya, namun juga offside.

Lima menit lalu, Everton pada akhirnya dapat meneror gawang MU. Dari umpan diagonal ke segi kanan, Kevin Mirallas melepas tembakan ke arah tiang yang diredam David de Gea. Tetapi, sepak sudut itu bikin MU kebobolan.

Williams menyundul bola ke tiang jauh. Jagielka yang dikawal Marcos Rojo dalam posisi membelakangi gawang sanggup menyongsong bola dengan sontekan yang melalui kaki-kaki De Gea sebelumnya masuk ke gawang MU. Everton memimpin 1-0 di menit 22.

Pelanggaran pada Jesse Lingard berbuah tembakan bebas buat MU. Eksekusi Daley Blind diselamatkan Robles, bola dicecar Ander Herrera namun tendangannya menghantam mistar gawang.

Everton merespons. Romelu Lukaku menembus lini tengah namun penyelesaiannya dapat diblok Eric Bailly. Lalu, MU membalas dengan gabungan Carrick-Herrera, tetapi tendangan gelandang Spanyol ini diselamatkan Robles.

MU beroleh kesempatan bagus pertamanya di babak ke-2 di menit 55. Dari sepakan bebas Ashley Young, sundulan Paul Pogba di dalam kotak penalti Everton mengenai mistar gawang. Yang ke-2 kalinya buat MU di laga ini.

Sebelas menit berselang, tendangan Fellaini sesudah terima umpan sundulan dari Pogba di dalam kotak, masihlah melenceng. Sesudahnya, Fellaini kembali meneror sesudah tendangannya dari jarak dekat di tangkap Robles.

Sundulan Ibrahimovic menembus penjagaan Robles sesudah terima umpan lambung Herrera. Tapi gol MU dibatalkan lantaran bomber Swedia itu dikira offside lebih dahulu.

Bailly jalankan intersepsi mutlak di menit 79. Lukaku sendirian menggiring bola sampai kedalam kotak penalti. Tapi selagi jalankan penyelesaian, Bailly cepat-cepat menyergap.

MU selalu menggencarkan serangannya. Walau demikian, Everton bertahan dengan tangguh serta dapat jalankan serangan balik yang cukup merepotkan.

Di menit 89, MU melupakan kesempatan untuk menyamai score. Dari umpan silang Rashford di segi kanan, sundulan Ibrahimovic dari depan gawang melambung.

Penalti buat MU di injury time sesudah hand ball Williams yang berbuah kartu merah untuk dirinya. Ibrahimovic dengan dingin mengeksekusi penalti serta kirim Robles jatuh ke arah yang salah untuk menyamai score 1-1.


Susunan Pemain

MANCHESTER UNITED : De Gea ; Young (Shaw 65'), Bailly, Rojo, Blind (Pogba 46') ; Carrick (Mkhitaryan 65'), Fellaini, Herrera ; Lingard, Rashford, Ibrahimovic

EVERTON : Joel ; Holgate, Jagielka, Williams, Baines ; Barry, Davies, Gueye ; Barkley (Calvert-Lewin 81'), Mirallas (Pennington 67'), Lukaku

Advertisement

Posting Komentar

 
Top