admin admin admin admin Author
Title: MU Lumat Chelsea 2-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manchester United melindungi kans buat finis empat besar selalu terbuka. Menjamu Chelsea, MU sukses menuai angka penuh sesu...
Prediksi855.com Manchester United melindungi kans buat finis empat besar selalu terbuka. Menjamu Chelsea, MU sukses menuai angka penuh sesudah memenangi pertandingan dengan score 2-0.



Berlaga di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) malam WIB, manajer MU dengan cara mengagetkan mencadangkan dua pemain andalannya Zlatan Ibrahimovic serta Henrikh Mkhitaryan. Sedang Chelsea kehilangan menempatkan penjaga gawang Thibaut Courtois serta bek kiri Marcos Alonso.

MU membuat start impresif buat bikin gol cepat dari Marcus Rashford buat memimpin 1-0 hingga jeda laga. Dimuka babak ke-2, Ander Herrera melipat-gandakan score sekalian meyakinkan kemenangan MU.

Karena kemenangan ini, MU belum beranjak dari peringkat lima klassemen dengan perolehan 60 poin hasil 31 laga. 'Setan Merah' masihlah ketinggalan empat poin dari Manchester City di atasnya yang sudah memainkan 32 pertandingan.

Chelsea memanglah masihlah kuasai puncak klassemen. Tetapi, dengan 75 poin the Blues waktu ini cuman terpaut empat poin dari rival paling dekatnya, Tottenham Hotspur.

Jalannya Pertandingan

Meski memperoleh desakan dimuka, MU malah yang pertama membuat ancaman. Jesse Lingard merebut bola dari David Luiz, buat diteruskan pada Marcus Rashford. Tapi penyelesaian Rashford masihlah melenceng.

Di menit ketujuh, MU buka kelebihan buat memimpin 1-0 dari Chelsea. Dimulai dari umpan terobosan panjang Ander Herrera ke depan, Rashford lolos dari jebakan offside yang diteruskan dengan tendangan mendatar buat mengalahkan Asmir Begovic.

Sesudah buka kelebihan, MU peroleh momentum. Di menit 16, hubungan kerja Paul Pogba dengan Ashley Young disudahi dengan umpan mendatar ke tiang jauh yang bergulir di depan gawang. Sayangnya, tak ada pemain MU yang mencapainya.

Chelsea sukar bikin kesempatan. Para pemain MU selama ini berhasil memotong aliran serangan Chelsea sebelumnya sepertiga akhir.

Di menit 29, MU kembali meneror. Dari segi kiri pertahanan Chelsea, Rahsford kirim umpan tarik pada Pogba, yang diteruskan Young dengan sepakan dari luar kotak penalti walaupun masihlah menyamping.

Setelahnya laga semakin banyak didominasi oleh duel pemain ke-2 club. Baru di lima menit sebelumnya turun minum, satu kesempatan kembali di buat MU. Lagi-lagi dari segi kiri pertahanan Chelsea, Rashford kirim umpan ke tengah namun dapat dicegat Gary Cahill.

Chelsea pada akhirnya bikin tembakan pertamanya. Dari luar kotak penalti, tendangan mendatar Diego Costa melenceng jauh dari gawang MU.

Sesudah turun minum, MU belum mengendurkan agresinya. Di menit 49, tim tuan tempat tinggal berhasil membuat gol keduanya lewat Ander Herrera buat unggul 2-0 atas Chelsea.

Dari Young di segi kanan pertahanan Chelsea, tendangannya didalam kotak diblok. Bola liar disambut Herrera dengan tendangan kaki kanan yang arahnya berbelok lantaran berkaitan Kurt Zouma.

Selang beberapa saat, ancaman MU kembali ada. Tendangan Lingard dari luar tengah kotak penalti Chelsea melambung tidak tebal.

Dalam desakan MU, Chelsea berikan ancaman pada MU lewat Pedro Rodriguez di menit 60. Umpan silang Eden hazard ke tiang jauh, sepakan voli Pedro melebar. Semenit lalu, tendangan Rashford melambung tidak tebal diatas gawang Chelsea.

Kurang dari 10 menit lalu, Rashford merepotkan pertahanan Chelsea. Dia menaklukkan David Luiz sebelumnya melepas tembakan ke arah tiang, yang dapat diselamatkan Begovic.

Chelsea waktu ini lebih rajin menyerang, walau masihlah dapat dipatahkan lini pertahanan MU. Tetapi, serangan-serangan balik MU cukup merepotkan tim tamu.

Hingga akhir laga, tak ada gol lain yang terwujud. MU memiliki hak atas kemenangan 2-0 melawan Chelsea.


Susunan Pemain

MANCHESTER UNITED : De Gea, Darmian, Rojo, Bailly, Valencia, Young (Fosu-Mensah 90+4'), Fellaini, Ander Herrera, Pogba, Lingard (Carrick 60'), Rashford (Ibrahimovic 82')

CHELSEA : Begovic, Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Zouma (Loftus-Cheek 83'), Moses (Fabregas 54'), Matic (Willian 66'), Hazard, Pedro, Kante, Diego Costa

Advertisement

Posting Komentar

 
Top