admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Tidak Ingin Komentari Permainan WBA Yang Defensif
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manchester United tidak berhasil menang waktu memerankan pertandingan melawan West Bromwich Albion. Jose Mourinho malas mem...
Prediksi855.com Manchester United tidak berhasil menang waktu memerankan pertandingan melawan West Bromwich Albion. Jose Mourinho malas memberi komentar permainan defensif tim tamu.



Saat memerankan kompetisi di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017) malam WIB, MU menuai hasil imbang 0-0. Mereka tidak berhasil menembus pertahanan WBA di pertandingan itu.

Tim garapan Tony Pullis itu semakin banyak menumpuk pemain di belakang, serta hanya memercayakan serangan balik.

MU tampak menguasai dengan catatan 75 % penguasaan bola, ada 18 kali percobaan, tiga pas tujuan, tidak ada sebagai gol. Berkenaan permainan defensif The Baggies, Mourinho tidak ingin ambillah pusing.

Manajer asal Portugal itu mengatakan kalau beberapa pemainnya kelelahan. Ada 13 pemain MU yang melakukan pertandingan internasional, sesaat WBA hanya satu, yakno Salomon Rondon.

" Saya tidak memberi kritik pada tim lain atau kalau tim lain datang kesini buat mencapai poin, bermain bertahan, buat coba hentikan kompetisi, serta coba menggunakan saat, " kata Mourinho di website resmi MU.

" Mereka memperagakan permainannya sendiri serta saya tidak dapat menyampaikan apa pun hubungannya dengan hal semacam tersebut. "

" Apa yang dapat saya katakan yaitu kami kelelahan. Kami memiliki enam pemain, yang untuk saya, begitu fenomenal dalam soal sikap, mentalitas serta ketekunan. "

" Lantas Anda memiliki empat pemain kreatif, empat yang Anda perlukan buat cetak satu gol, serta mereka tidak mengerjakannya. Mereka bermain bagus serta memiliki peristiwa, namun tidak memiliki ketekunan. Kami membayarnya dengan (kehilangan) dua poin karenanya, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top