admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Nilai Lingard Akan Lebih Bagus Dengan Kontrak Bagusnya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyongsong senang kontrak baru Jesse Lingard. Mourinho meyakini Lingard akan tam...
Prediksi855.com Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyongsong senang kontrak baru Jesse Lingard. Mourinho meyakini Lingard akan tampak lebih oke lagi.



Lingard barusan meneken perpanjangan kontrak dengan MU yang bakal menahannya di Old Trafford sampai 2021. Bahkan juga Lingard miliki pilihan perpanjangan satu tahun lagi.

Tidak hanya itu, Lingard juga memperoleh kenaikan upah cukup penting ialah 100 ribu poundsterling per minggu. Ini semuanya karena performa oke pemain 24 th. itu mulai sejak di promosikan ke tim paling utama pada 2014.

Sampai sekarang ini, Lingard telah tampak 77 kali di semua pertandingan dengan torehan 11 gol. Khusus di musim ini, Lingard sanggup mengambil perhatian Mourinho walau dia miliki kompetitor berat di lini depan seperti Marcus Rashford, Wayne Rooney, serta Zlatan Ibrahimovic.

Lingard tampak 29 kali di semua pertandingan dengan torehan lima gol. Lumrah saja jikalau Mourinho jatuh hati serta seolah tidak memperdulikan kritik yang ada berkaitan keputusannya senantiasa memainkan Lingard.

" Saya rasa dia telah jadi pemain top sekarang ini. Di umurnya sekarang ini serta lantaran rasa bahagianya waktu bermain, saya rasa dia dapat tambah baik lagi, " tutur Mourinho di Soccernet.

" Dia orang Inggris, didikan akademi, jadi ini begitu terutama untuk beberapa pemain terasa seperti dirumah, " sambungnya.

" Kontrak ini begitu terutama serta saya menyelamatinya serta sudah pasti club telah membuat kondisi tenang buat saya. "

" Sangat terutama untuk saya tahu dia tak dalam bahaya, dia dalam perlakuan kami, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top