admin admin admin admin Author
Title: Monaco Yakin Bisa Ke Final Liga Champions
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Agen Sabung Ayam - AS Monaco tdk gentar dengan nama besar Juventus. Monaco meyakini dapat melalui 'Si Nyonya Tua' untuk tampak di f...
Agen Sabung Ayam - AS Monaco tdk gentar dengan nama besar Juventus. Monaco meyakini dapat melalui 'Si Nyonya Tua' untuk tampak di final Liga Champions.



Monaco jadi satu diantara surprise di Liga Champions musim ini sesudah mereka melaju hingga semi final. Di fase group, jagoan Inggris Tottenham Hotspur disingkirkan.

Lalu di babak 16 besar, giliran Manchester City yang diredam oleh Monaco. Walau sebenarnya City dilatih Pep Guardiola yang telah 2 x memenangkan pertandingan ini.

Paling akhir giliran Borussia Dortmund yang dihentikan oleh Monaco yang bisa disebutkan tdk miliki banyak pemain bintang. Mungkin cuma Radamel Falcao serta saat ini Kylian Mbappe yang di kenal oleh umum sepakbola.

Namun dengan tangan dingin Leonardo Jardim, Monaco sanggup tampak fantastis terutama di lini serang mereka yang sanggup cetak kian lebih 100 gol musim ini.

Oleh maka itu semi final dirasakan belum cukup untuk Monaco yang membidik untuk dapat tampak di final.

" Pasti akan tidak gampang namun kami serupa sekali tak tertekan, " tutur bek Monaco, Kamil Glik, seperti diambil Agen Sabung Ayam.

" Saya rasa tiap tiap tim menginginkan berjumpa Monaco, namun saksikan seberapa jauh kami melaju. Saya meyakini kami dapat melaju ke final. kami bakal mengagetkan kebanyakan orang, " sambungnya.

Monaco pernah sekali tampak di final pada musim 2003/2004 namun kalah dari FC Porto. Di semi final, Monaco semakin lebih dahulu menjamu Juventus pada 3 Mei sebelumnya berkunjung ke Turin pada 9 Mei.

" Dybala serta Higuain terlalu utama jadi kami bakal cobalah meredam keduanya, " tutup Glik.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top