admin admin admin admin Author
Title: Mata Diperkirakan Absen Hingga Musim Berakhir
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Berita jelek hampiri Manchester United berkenaan keadaan Juan Mata. Gelandang asal Spanyol itu di perkirakan tak kan dapat ...
Prediksi855.com Berita jelek hampiri Manchester United berkenaan keadaan Juan Mata. Gelandang asal Spanyol itu di perkirakan tak kan dapat bermain lagi di sisa musim ini.



Mata telah tidak hadir mulai sejak akhir Maret lantas sesudah mesti melakukan operasi kunci paha. Di tanya masalah berita paling baru Mata, manajer MU Jose Mourinho menjawab kalau pemain berumur 28 th. itu peluang baru bakal sembuh pada akhir Mei.

Itu bermakna Mata berpacu dengan saat utk dapat bermain lagi di musim ini. Untuk di ketahui, laga paling akhir MU di Premier League yaitu melawan Crystal Palace pada 21 Mei. Sesaat apabila dapat maju ke final Liga Europa, MU bakal berlaga lagi pada 24 Mei.

" Akhir Mei, " papar Mourinho waktu di tanya kapan Mata dapat kembali. " Serta Phil Jones serta Chris Smalling, pertengahan Mei, " lanjutnya berkenaan keadaan Phil Jones serta Chris Smalling yang juga cedera.

Jones serta Smalling memperoleh cedera waktu membela tim nasional Inggris bln. lantas. Absennya mereka bikin stock pemain belakang 'Setan Merah' menipis.

Oleh karenanya, Mourinho menginginkan Eric Bailly serta Marcos Rojo dapat selalu fit hingga akhir musim. Dalam enam minggu ke depan, MU mungkin berlaga hingga 12 kali (8 di Premier League, serta peluang 4 pertandingan apabila selalu melaju di Liga Europa).

" Tak ada yang dapat saya kerjakan (masalah kondisi lini pertahanan). Mereka (Bailly serta Rojo) mesti main selalu hingga batasnya. Tak ada alternatif lain. Kami tak miliki bek tengah yang lain. Mereka mesti main. Tak ada kesempatan lain, " ucap Mourinho seperti diambil dari web resmi club.

" Jika kami hingga di kondisi di Premier League dimana, saya berharap tak, dengan cara matematis empat besar tak sangat mungkin, jadi mudah saja. Istirahatkan mereka serta mainkan mereka di Liga Europa -- apabila kami masihlah di persaingan itu. "

" Namun, sekarang, kami dalam kondisi dimana kami miliki dua pertandingan menunda apabila kami memenangi keduanya, kami ada di empat besar. Kami mesti berjuang utk tiap-tiap pertandingan, jadi mentalitas Eric serta Marcos menakjubkan, namun kami mesti selalu melaju, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top