admin admin admin admin Author
Title: Martial Dipuji Mourinho
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Jose Mourinho beri pujian pada tampilan Anthony Martial selesai terlihat impresif untuk mendukung Manchester United menang ...
Prediksi855.com Jose Mourinho beri pujian pada tampilan Anthony Martial selesai terlihat impresif untuk mendukung Manchester United menang 2-0 di markas Burnley.



D Turf Moor Stadium, Minggu (24/4/2017), Martial membuat gol pembuka untuk membawa MU unggul di menit 21. Dia selanjutnya bikin assist yang melahirkan gol ke dua yang diciptakan Wayne Rooney di menit 39.

Awal mulanya, MU di percayai dapat menentukan turunkan Marcus Rashford. Namun, Martial sukses membayar keyakinan Mourinho, yang akhir-akhir ini mengkritiknya.

" Saya begitu bahagia. Tak gampang dapat menang disini, bahkan juga lebih susah untuk memegang kendali namun kami dapat mengerjakannya sepanjang 90 menit, " ucap manajer MU itu di BBC Sport.

" Kami ketahui bagaimana caranya mereka bermain serta kami bermain melawan kemampuan mereka. Ini hasil yang bagus serta layak untuk kami, " lanjutnya.

" Kami menginginkan Martial tetaplah ada di belakang sebab dia amat cepat serta dia mengerjakannya dengan baik, " sambung Mourinho.

Kendati sekian, Mourinho menampik menunjuk pemain MU paling baik melawan Burnley. Terlebih, MU berhasil menjaga trend positif sesudah daya terkuras selesai bermain sampai perpanjangan saat di Liga Europa.

" Namun saya juga tak dapat menentukan pemain mana yang terlihat paling baik dikarenakan mereka semuanya bermain dengan bagus. Paul Pogba serta Eric Bailly layak memperoleh credit sesudah kompetisi dua jam melawan Anderlecht, " sambung Mourinho.

Mourinho juga memberi komentar Zlatan Ibrahimovic serta Marcos Rojo yang alami cedera di pertandingan melawan Anderlech. Ia meyakinkan keduanya dapat naik meja bedah.

" Semuanya sedih. Kami semuanya pikirkan mereka. Mereka mesti kuat. Sayang mereka bukan hanya yang jadi pertama atau paling akhir alami cedera serius, " lanjut Mourinho. " Operasi saat ini tunggu mereka namun janganlah bicara sangat banyak dikarenakan ini privacy mereka. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top