admin admin admin admin Author
Title: Marcelo Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Madrid
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Misi juara Real Madrid terganjal dengan kekalahan di tangan Barcelona 2-3. Bek kanan Madrid Marcelo mengakui salah atas ter...
Prediksi855.com Misi juara Real Madrid terganjal dengan kekalahan di tangan Barcelona 2-3. Bek kanan Madrid Marcelo mengakui salah atas terbentuknya gol kemenangan tim lawan.



Kekalahan itu bikin Madrid tergusur dari puncak klassemen, yang saat ini diduduki Barca. Ke-2 tim keduanya sama mengoleksi 75 poin, tapi El Real masihlah tersisa satu pertandingan di tangan.

Duel Madrid vs Barca dipanggungkan di Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dinihari WIB. Madrid unggul lebih dahulu dengan gol Casemiro di menit 28, sebelumnya disamakan Lionel Messi lima menit lantas.

Gol Ivan Rakitic di menit 73 bikin Barca berbalik unggul. Sedang Madrid harus bermain dengan 10 orang lantaran kartu merah Sergio Ramos empat menit kemudian. Namun Madrid tidak dipengaruhi dengan keadaan itu serta malah mengimbangi score lewat pemain pengganti James Rodriguez di menit 85.

Namun, Messi jadi pembeda ke-2 tim. Bomber Barca ini membobol gawang Madrid di saat injury time buat meyakinkan timnya membawa pulang angka penuh. Pada sistem terjadinya gol itu, Marcelo tidak berhasil memotong gerakan Sergi Roberto di lapangan tengah memberikan inspirasi serangan balik Barca.

" Itu yaitu satu kekeliruan, hal semacam tersebut dapat berjalan pada siapa saja namun saya bertanggungjawab atas golnya, " cetus Marcelo, yang diambil Marca.

" Kami menyerang waktu score 2-2 lantaran kami terasa kalau makin jauh bola dari gawang kami, jadi makin baik. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top