admin admin admin admin Author
Title: Mane Harus Absen Hingga Akhir Musim
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Musim Sadio Mane di pastikan udah selesai. Juergen Klopp mengonfirmasi kalau striker Liverpool itu mesti melakukan operasi ...
Prediksi855.com Musim Sadio Mane di pastikan udah selesai. Juergen Klopp mengonfirmasi kalau striker Liverpool itu mesti melakukan operasi pada lututnya.



Mane alami cedera lutut dalam kompetisi melawan Everton akhir minggu selanjutnya. Cedera itu membuatnya tidak hadir sementara Liverpool disertai Bournemouth di dalam minggu.

Saat ini Klopp berikan berita teranyar berkaitan keadaan Mane. Dalam konferensi pers mendekati pertandingan melawan Stoke City, Jumat (7/4/2017), Klopp mengungkap kalau Mane mesti naik meja operasi serta tak kan tampak lagi di sisa musim.

" Sadio dapat diperlukan operasi, kami cukup meyakini. Kami tak 100 % meyakini kapan itu dapat dikerjakan, namun yang pasti yaitu musimnya udah selesai, " kata Klopp seperti diambil dari website resmi club.

" Sebenarnya tersebut yang saya prediksikan saat saya menyaksikan video sesudah kompetisi. Saya fikir dia mujur dalam kondisi ini lantaran tak ada hal-hal lain yang berlangsung, namun saat ini kami udah mendekati akhir musim serta itu bermakna dapat mustahil dia bermain lagi musim ini. "

" Namun dia dapat beristirahat panjang serta siap untuk musim depan, jadi tersebut cuma satu berita bagus, " kata Klopp.

Absennya Mane jadi pukulan telak untuk Liverpool. Mulai sejak diambil dari Southampton pada musim panas selanjutnya, pemain internasional Senegal itu udah cetak 13 gol.

Liverpool juga tidak miliki catatan bagus sementara berlaga tanpa ada Mane. Dalam empat pertandingan dimana Mane tidak hadir, The Reds cuma 2 x imbang serta 2 x kalah.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top