admin admin admin admin Author
Title: Madrid Siap Sambut Derby
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kemenangan atas Leganes bikin Real Madrid masih ada di jalur kemenangan. Los Blancos juga menyongsong pertandingan El Derbi...
Prediksi855.com Kemenangan atas Leganes bikin Real Madrid masih ada di jalur kemenangan. Los Blancos juga menyongsong pertandingan El Derbi madrileno dengan keyakinan diri tinggi.



Madrid menangani perlawanan Leganes dengan score 4-2 dalam kelanjutan La Liga di Estadio Municipal de Butarque, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB. Alvaro Morata jadi bintang Madrid lewat hat-trick yang diukirnya, sesaat James Rodriguez menyumbangkan satu gol.

Hasil itu bikin Madrid tdk terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhirnya di segala pertandingan. Tim bimbingan Zinedine Zidane itu menang tujuh kali serta sekali seri.

Madrid waktu ini masihlah memuncaki klassemen La Liga dengan perolehan 71 poin dari 29 pertandingan. Mereka unggul dua poin atas Barcelona sebagai kompetitor paling dekat serta masihlah miliki satu pertandingan simpanan.

Ujian selanjutnya utk Madrid merupakan pertandingan derby melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4) yang akan datang. Pada derby jilid pertama musim ini, bln. November silam, Madrid menang telak 3-0 di Vicente Calderon karena hat-trick Cristiano Ronaldo.

" Kami hadapi derby dengan semangat bagus. Kami begitu kuat dengan cara psikologis, " tutur bek Madrid, Nacho, di Soccerway.

" Ini merupakan derby, kebanyakan orang menginginkan memenanginya. Tapi, saya meyakini kami bakal menghadapinya dengan situasi yang gemilang, " tambah Nacho.

Hal sama dieksposkan oleh penyerang Madrid, Lucas Vazquez, yang menyebutkan timnya tengah begitu yakin diri.

" Kami bakal hadapi derby dalam situasi bagus, dengan keyakinan diri tinggi sesudah dua kemenangan sesudah jeda internasional ini. Kami begitu menginginkan berikan kemenangan utk beberapa pendukung kami, " kata Vazquez.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top