admin admin admin admin Author
Title: Madrid Kalahkan Gijon 3-2
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Isco jadi pahlawan Real Madrid pada pertandingan tandang melawan Sporting Gijon. Isco cetak gol pada menit ke-90 utk meyaki...
Prediksi855.com Isco jadi pahlawan Real Madrid pada pertandingan tandang melawan Sporting Gijon. Isco cetak gol pada menit ke-90 utk meyakinkan Los Merengues menang tidak tebal 3-2 atas Sporting.



Isco menyumbangkan dua gol waktu Madrid berkunjung ke El Molinon, Sabtu (15/4/2017). Satu gol Madrid yang lain dibuat oleh Alvaro Morata. Disamping itu, Sporting pernah 2 x memimpin karena gol Duje Cop serta Mikel Vesga.

Karena kemenangan ini, Madrid tetaplah memimpin klassemen La Liga dengan perolehan 75 poin dari 31 kompetisi, unggul enam poin atas Barcelona sebagai kompetitor paling dekat. Sporting terpuruk di peringkat ke-18 dengan 22 poin.

Pada kompetisi ini, pelatih Madrid Zinedine Zidane merombak habis-habisan susunan pemain timnya. Dari 11 pemain yang jadi starter waktu Madrid menaklukkan Bayern Munich 2-1 di Liga Champions, hanya Sergio Ramos serta Nacho yang kembali bermain mulai sejak menit pertama. Bahkan juga, trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, serta Gareth Bale tidak masuk scuad.

Sporting memimpin 1-0 karena gol Duje Cop pada menit ke-14. Cop mengoptimalkan kecerdikan Mikel Vesga dalam kirim umpan lambung. Cop yang lolos dari jebakan offside segera bertemu dengan Kiko Casilla serta berhasil menjebol gawang Madrid.

Isco menyamai score lewat golnya pada menit ke-17. Dia meliuk-liuk di kotak penalti Sporting utk menjauhi adangan bek lawan serta lalu menyelesaikan aksinya dengan satu tembakan kaki kiri yang menghadap ke sudut atas gawang.

Sporting kembali unggul waktu pertandingan masuk menit ke-50. Bola sundulan Mikel Vesga menghadap ke pojok yang sangat susah utk dijangkau oleh Casilla. Tim tuan tempat tinggal juga memimpin 2-1.

Namun, kelebihan Sporting tidak bertahan lama. Pada menit ke-59, Morata sukses cetak gol penyama utk Madrid. Sundulan Morata menyambung umpan silang Danilo dari segi kanan merubah score jadi 2-2.

Saat kompetisi tampak bakal selesai seri, Isco nampak sebagai penentu kemenangan Madrid pada menit ke-90. Tembakan mendatarnya dari luar kotak penalti tidak dapat dihentikan oleh kiper Sporting, Ivan Cuellar, serta membawa Madrid berbalik unggul.

Susunan Pemain
Sporting Gijon : Cuellar ; Castellano, Mere, Babin, Amorebieta, Lopez ; Carmona, Alvarez (Afif 90+2'), Vesga, Moi Gomez (Nacho Cases 69') ; Cop (Ndi 79')

Real Madrid : Casilla ; Danilo, Nacho, Ramos, Coentrao (Marcelo 56') ; Isco, Kovacic (Casemiro 89'), James ; Vasquez (Mariano 71'), Morata, Asensio

Advertisement

Posting Komentar

 
Top