admin admin admin admin Author
Title: Madrid Ceroboh Buat Zidane Kecewa
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kecewa berat dengan kekalahan timnya di tangan Barcelona. Zidane menyesalkan kesempatan...
Prediksi855.com Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kecewa berat dengan kekalahan timnya di tangan Barcelona. Zidane menyesalkan kesempatan terbuang serta kecerobohan timnya.



Menjamu Barca di Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dinihari WIB, Madrid pernah memimpin terlebih dulu sebelumnya pada akhirnya takluk dengan score 2-3. El Real menyudahi permainan dengan 10 orang sehabis Sergio Ramos dikartu merah di babak ke-2.

Kelebihan Madrid di buka Casemiro di menit 28, namun lima menit lalu Los Cules membalas lewat Lionel Messi. Selepas turun minum, Los Blancos melupakan beberapa kesempatan emas, termasuk juga dari Karim Benzema maupun Cristiano Ronaldo.

Namun, malah Barca dapat berbalik unggul 2-1 dari tendangan Ivan Rakitic. Kurang dari lima menit sesudahnya, Madrid terpukul selesai Ramos diusir dari permainan lantaran tekel dua kaki terhadap Messi. Meski saat, Madrid dapat menyamai score lewat pemain pengganti James Rodriguez di lima menit paling akhir saat normal.

Dengan kekurangan jumlah pemain, Madrid terlampau agresif menguber gol ketiga. Hingga pada akhirnya, Barca membuat gol kemenangan di periode injury time lewat kaki Messi.

" Kami tak dapat senang, " sungut Zidane di Marca. " Kami sudah bikin banyak kesempatan selama kompetisi. Kami punya banyak kesempatan membuat gol namun tak dapat mengatur permainan. "

" Ketika Anda tak menghabisi kompetisi, hal semacam ini dapat berlangsung, serta terjadi. Kami kecewa dengan akhirnya. Ketika Anda dapat bangkit untuk menyamai score 2-2 dengan 10 pemain, jadi Anda mesti memikirkan sedikit semakin banyak serta bertahan berbarengan. "

" Messi bikin ketaksamaan untuk timnya. Hari ini dia cetak dua gol, namun bukan hanya Messi. Kami tak mengatur permainan dengan baik di momen-momen disaat kami dapat mengakibatkan kerusakan lawan kami. Sehingga, disaat Barca melukai kami jadi hal semacam itu logis di pertandingan apa pun. "

Kekalahan Madrid jadikan persaingan gelar dengan Barca semakin sengit. Ke-2 tim masihlah ada di posisi dua paling atas dengan keduanya sama mencapai 75 poin, tetapi Madrid masihlah miliki satu pertandingan sisa.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top