admin admin admin admin Author
Title: Liverpool Yang Ingin Sapu Laga Tersisa
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Liverpool sadar benar mesti mengoptimalkan pekan-pekan tersisa buat finis di empat besar. Mereka berkemauan menyapu bersih,...
Prediksi855.com Liverpool sadar benar mesti mengoptimalkan pekan-pekan tersisa buat finis di empat besar. Mereka berkemauan menyapu bersih, diawali dari West Bromwich Albion.



Meski tempati posisi tiga klassemen sesaat Premier League, Liverpool dalam posisi tidak aman. Mereka telah memainkan pertandingan semakin banyak dibandingkan dengan tim-tim rival yang menguber.

Anak-anak Merseyside ini mempunyai nilai 63 dari 32 kompetisi, cuma dua poin di depan Manchester City yang baru bermain 31 kali. Sesaat Manchester United di posisi lima tambah baru bermain 30 kali dengan koleksi 57 angka.

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengaku posisi timnya tidak untungkan. Namun apa pun itu, kelolosan ke Liga Champions diyakininya dapat dicapai sepanjang memenangi semuanya enam pertandingan tersisa, diawali dengan pertandingan kontra West Brom, Minggu (16/4/2017) malam WIB.

" Kalau kami memenangi laga-laga tersisa, cukup meyakini kami bakal ada di Liga Champions. Tim-tim yang melakukan pertandingan lebih sedikit dibandingkan dengan kami sama-sama bertemu satu serupa lain, jadi mereka tak dapat memperoleh semuanya poin yang ada, " tuturnya diambil Sky Sports.

" West Brom memperoleh semuanya tertarik kami serta konsentrasi kami seluruhnya ke mereka. Kami bakal coba tampak di level paling baik, West Brom melakukan musim yang mengagumkan. Dua atau tiga hasil terakhirnya, mereka tidak cetak gol namun kami sepatutnya tidak pikirkan apa pun, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top