admin admin admin admin Author
Title: Kondisi Bale Mengkhawatirkan Zidane
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Zinedine Zidane mengonfirmasi kalau Gareth Bale dibekap cedera. Masalah itu bikin Zidane tidak berani meyakinkan apakah Bal...
Prediksi855.com Zinedine Zidane mengonfirmasi kalau Gareth Bale dibekap cedera. Masalah itu bikin Zidane tidak berani meyakinkan apakah Bale dapat main melawan Bayern Munich. 



Bale mesti ditarik keluar di babak ke-2 waktu Madrid berlaga melawan Bayern di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB. Pemain asal Wales itu mengeluhkan rasa sakit pada ototnya. 

Zidane menyampaikan kalau permasalahan Bale merupakan cedera betis. Oleh karenanya, Bale di pastikan tidak hadir waktu Madrid tandang ke markas Sporting Gijon di kelanjutan La Liga, Sabtu (15/4/2017) malam WIB. 

Masalah itu juga bikin Bale diragukan tampak di leg ke-2 babak perempatfinal Liga Champions melawan Bayern, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB. Zidane juga cemas dengan keadaan pemain berumur 27 th. itu. 

" Dia tidak lagi berbarengan kami besok (melawan Sporting Gijon), itu terang. Kemudian, kita saksikan saja kelak, " tutur Zidane seperti diambil dari Sky Sports. 

" Ini merupakan permasalahan otot dimana dia dioperasi. Saat dia mulai bermain lagi, itu mengganggunya. " 

" Benar kalau saya cemas. Saya tak sukai memandang pemain saya cedera serta terlebih di masa-masa akhir musim, " tukasnya. 

Bale bukanlah hanya satu pemain yang tidak hadir melawan Sporting Gijon. Tandem Bale di lini depan, Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema, juga diistirahatkan. Penjaga gawang Keylor Navas juga tidak dibawa dalam lawatan ke Gijon.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top