admin admin admin admin Author
Title: Koeman Kecewa Hasil Seri Dengan MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manajer Everton, Ronald Koeman, kecewa dengan hasil imbang yang dituai anak asuhnya di Old Trafford. Dia katakan harusnya T...
Prediksi855.com Manajer Everton, Ronald Koeman, kecewa dengan hasil imbang yang dituai anak asuhnya di Old Trafford. Dia katakan harusnya The Toffees dapat mencetak kemenangan.



Everton pernah unggul 1-0 hingga menit-menit paling akhir kompetisi yang dihelat di Old Trafford, Rabu (5/4/2017) dinihari WIB. Gol di buat oleh Phil Jagielka pada menit 22.

Namun, kemenangan Everton dibuyarkan oleh gol Zlatan Ibrahimovic pada injury time. MU memperoleh penalti sesudah handball Ashley Williams yang berbuah kartu merah untuk dirinya. Everton juga cuma dapat membawa pulang satu poin dari lawatan itu.

Koeman mengklaim bila dia memanglah membidik hasil seri pada pertandingan itu. Namun, dengan dapat melindungi kelebihan hingga menit 90 bikin dianya menampik kekalahan.

" Memanglah saya mengharapkan supaya dapat menggapai satu poin sebelumnya kompetisi di awali, namun kami tetaplah kecewa dikarenakan jadi disertai sesudah handball bek kami, Ashley Williams, " kata Koeman seperti diambil BBC.

" Sangat mengecewakan sesudah tidak dapat mencetak kemenangan disini. Penalti yaitu ketentuan yang pas, namun susah buat kami terima. Manchester United bermain menyerang, berani mengambil resiko, itu memaksa kami untuk mematikan kompetisi, " ucap dia.

" Saya benar-benar yakin diri bila kami bsia clean sheet malam ini. Kami tahu kami telah dekat dengan tim-tim empat besar, kendati kami tidak mempunyai scuad seperti MU atau Chelsea, " papar dia.

Tambahan satu poin itu bikin Everton tidak beranjak dari peringkat ketujuh dengan koleksi 51 poin. Mengenai MU masihlah di posisi ke lima dengan 54 poin.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top