admin admin admin admin Author
Title: Kane Tidak Pikirkan Catatan Istimewanya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Harry Kane barusan mengukir catatan istimewa yang membuatnya masuk deretan penyerang elit Premier League. Namun sekarang in...
Prediksi855.com Harry Kane barusan mengukir catatan istimewa yang membuatnya masuk deretan penyerang elit Premier League. Namun sekarang ini Kane terasa itu bukanlah hal mutlak.



Kane cetak satu gol dalam kemenangan 4-0 yang dipetik Tottenham Hotspur waktu menjamu Bournemouth di White Hart Lane, Sabtu (15/4/2017) malam WIB. Dengan gol itu, penyerang 23 th. itu telah bikin 20 gol di Premier League musim ini.

Nah, dengan tercapainya jumlah itu, jadi Kane telah tiga musim berturut-turut cetak 20 gol atau lebih di liga. Dia ikuti jejak Alan Shearer, Ruud van Nistelrooy, serta Thierry Henry.

Namun Kane pribadi mengakui tidak sangat pikirkan catatan itu, walau sudah pasti menginginkan dapat menjaga trennya. Sekarang ini dia pengin konsentrasi membawa Spurs berkompetisi untuk memburu gelar juara.

Spurs sesaat ada di posisi dua klassemen dengan nilai 71 dari 32 minggu, ketinggalan empat poin dari Chelsea di posisi paling atas. Mereka juga berpeluang mengangkat trofi dari Piala FA, dimana sekarang ini ada di semi final serta bakal hadapi The Blues.

" Itu mengasyikkan. Bagus untuk dapat tampak berkelanjutan sebagai seseorang penyerang. Saya pengin mengerjakannya th. untuk th., " kata Kane diambil Sky Sports.

" Mengasyikkan dapat mencatatkannya di tiga th. beruntun, namun kami masihlah punyai beberapa hal untuk dikejar musim ini. Jadi saya berusaha untuk tidak sangat pikirkanya. "

" Kami pengin memenangi laga-laga serta kami punyai laga besar minggu depan di Piala FA serta mesti mengupayakan hingga akhir musim, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top