admin admin admin admin Author
Title: Kane Dan Lukaku Berebut Jadi Topskorer Premier League
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Romelu Lukaku serta Harry Kane jadi dua pemain tersubur di Premier League selama ini. Meski prioritas intinya terus gelar l...
Prediksi855.com Romelu Lukaku serta Harry Kane jadi dua pemain tersubur di Premier League selama ini. Meski prioritas intinya terus gelar liga, Kane juga siap memburu predikat top skorer.



Meski pernah 2 x dilanda cedera, Kane bisa dibuktikan terus produktif pada musim ini. Striker Inggris yang saat ini berumur 23 th. itu telah mengemas 20 gol berbarengan Tottenham Hotspur di Premier League.

Kane ada di posisi ke-2 dalam daftar pencetak gol paling banyak. Dia ada dibawah Lukaku, yang telah buat 24 gol untuk Everton.

Bagi Kane, konsentrasi intinya saat ini yaitu menolong Spurs dalam perburuan gelar, dimana klubnya itu berupaya memotong jarak empat poin dari Chelsea dengan enam pertandingan tersisa.

Tetapi, Kane juga mengaku kalau perebutan predikat top skorer juga menarik baginya. Dia bakal berupaya merebut sepatu emas lagi sesudah jadi top skorer pada musim selanjutnya dengan 25 gol.

" Susah untuk mengabaikannya, " jawab Kane selagi di tanya apakah dianya juga ikuti perubahan jumlah gol Lukaku.

" Sebagai seseorang striker Anda menginginkan jadi top skorer di liga, itu telah terang, " lanjut Kane.

" Terdapat banyak kesempatan dimana saya semestinya cetak gol, Lukaku bekerja dengan baik serta ini yaitu persaingan yang baik, namun hal yang paling terutama yaitu kami menang, " tuturnya seperti diambil dari Soccerway.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top