admin admin admin admin Author
Title: Griezmann Malas Jawab Mengenai Masa Depannya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kesabaran manusia ada batasnya. Demikian juga dengan Antoine Griezmann yang hampir capek lantaran selalu di tanya masalah s...
Prediksi855.com Kesabaran manusia ada batasnya. Demikian juga dengan Antoine Griezmann yang hampir capek lantaran selalu di tanya masalah saat depannya di Atletico Madrid. 



Griezmann dalam satu tahun paling akhir senantiasa dispekulasikan masalah saat depannya di Atletico. Meski terikat kontrak sampai 2022, pemain asal Prancis itu disebut-sebut akan meninggalkan Vicente Calderon. 

Adalah Manchester United yang siap membayar kira-kira lebih 100 juta euro untuk tandan tangan pesepakbola 26 th. itu. Sesudah MU, terlihat juga Real Madrid yang notabene merupakan rival sekota Atletico. 

Telah di pastikan kalau isu ini tidak bakal berhenti serta bisa jadi bakal semakin memanas di bursa transfer kelak. Hal semacam ini pasti begitu mengganggu Atletico serta terlebih Griezmann. 

Eks pemain Real Sociedad itu bahkan juga mengakui nyaris capek selalu untuk menjawab gosip sekitar saat depannya. 

" Saya tidak tahu lagi mesti katakan apa - pertanyaannya senantiasa serupa, " tutur Griezmann seperti dilansir Soccerway. 

" Saya telah katakan beberapa kali, pernyataan saya masalah bertahan di club ini senantiasa jadi judul paling utama. Saya telah menjawabnya, jadi saya tidak mau menjawabnya lagi, " sambungnya. 

" Saya memanglah belum menyerah - namun nyaris, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top