admin admin admin admin Author
Title: Gabriel Jesus Dan Pelung Comebacknya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sesudah lama tidak hadir, Gabriel Jesus miliki kesempatan utk kembali bermain pada pekan akhir ini. Striker belia punya Man...
Prediksi855.com Sesudah lama tidak hadir, Gabriel Jesus miliki kesempatan utk kembali bermain pada pekan akhir ini. Striker belia punya Manchester City itu bisa saja saja comeback pas timnya melawan Arsenal.



Gabriel Jesus alami retak tulang metatarsal pada pertandingan melawan Bournemouth, bln. Februari selanjutnya. Akibat cedera itu, dia pernah diprediksikan bakal tidak hadir sampai akhir musim.

Walau demikian, sistem pemulihan Gabriel Jesus nyatanya jalan lebih cepat dari pada perkiraan. Penyerang Brasil yang saat ini berumur 20 th. itu telah kembali berlatih dalam beberapa hari paling akhir.

Gabriel Jesus saat ini dalam keadaan fit serta bisa saja saja dimainkan oleh Pep Guardiola pada pertandingan semi final Piala FA melawan Arsenal, Minggu (23/4/2017) besok.

" Dia telah jauh tambah baik. Hari ini dia ambillah sisi dalam latihan berbarengan kami. Dia kembali dengan keceriaan serta kami begitu suka dia kembali pada, " terang Guardiola seperti diambil Sky Sports.

" Semua anggota scuad bakal pergi ke Wembley, jadi dia bakal jadi sisi dari itu. Sesudahnya kita saksikan saja, " papar manajer City itu.

Gabriel Jesus segera bercahaya sesudah berhimpun dengan City dari Palmeiras pada bln. Januari silam. Dia membuat tiga gol dalam lima kompetisi pertamanya berbarengan The Citizens.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top