admin admin admin admin Author
Title: Enrique Akui Membuat Kesalahan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pelatih Barcelona Luis Enrique mengaku kompetisi jalan susah untuk timnya melawan Juventus, teristimewa di babak pertama. D...
Prediksi855.com Pelatih Barcelona Luis Enrique mengaku kompetisi jalan susah untuk timnya melawan Juventus, teristimewa di babak pertama. Diakuinya bertanggungjawab.



Barca takluk 0-3 waktu berkunjung ke Juventus Stadium, Rabu (12/4/2017) dinihari WIB. Paulo Dybala membawa tuan tempat tinggal unggul di menit ke lima serta 22, yang lalu ditambah oleh Giorgio Chiellini di menit ke-55.

Blaugrana seperti umum mencari kendali permainan lewat penguasaan bola mulai sejak awal pertandingan. Mereka keseluruhannya kuasai bola sebesar 68%, namun malahan susah mengintimidasi gawang dengan cara segera.

Melepaskan 16 tembakan, cuma empat salah satunya yang pas tujuan. Sesaat Juve yang hanya kuasai bola sebesar 32%, jadi lebih mengintimidasi. Dari 14 tembakan, delapan darinya pas tujuan.

Enrique mengaku kecolongan dua gol di babak pertama bikin kondisi pertandingan jadi sangat susah, serupa dengan waktu mereka kalah 0-4 dari Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar lantas.

Di lain segi, dia juga terasa kurang menyiapkan tim dengan baik memandang pertandingan ini. Satu diantara yang disoroti yaitu, sesaat timnya susah, hanya satu perubahan yang dikerjakannya yaitu menarik keluar Jeremy Mathieu serta memasukkan Andre Gomes.

Saat ini Barca mesti kembali tunjukkan remontada atau kebangkitan untuk berhasil ke semi final, seperti waktu membalikkan kekalahan 0-4 dari PSG dengan kemenangan 6-1 di babak terlebih dulu.

" Itu yaitu babak pertama yang susah, sangatlah serupa dengan di Paris serta babak keduanya jauh tambah baik. Namun bila Anda memberikannya babak pertama sangat saja, jadi terang Anda bakal miliki permasalahan, " kata Enrique pada Mediaset Premium.

" Seseorang pelatih jalankan semuanya untuk mendukung tim serta menyiapkan mereka. Namun terlihat kalau saya tak mengerjakannya. Kami mesti berkembang, belajar dari kekeliruan-kesalahan ini, pelajari pertandingan dengan saksama serta memahami dimana kekeliruan-kesalahan kami. "

" Ini yaitu kali ke-2 hal tersebut berlangsung. Susah untuk pikirkan remuntada, namun kami bakal coba bangkit serta menghadirkan performa bagus di leg ke-2, " paparnya diambil Football Italia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top