admin admin admin admin Author
Title: Dortmund Yang Tidak Cukup Baik
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel terima kegagalan timnya. Tuchel menilainya Dortmund terlampau banyak buat kekelirua...
Prediksi855.com Pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel terima kegagalan timnya. Tuchel menilainya Dortmund terlampau banyak buat kekeliruan jadi layak tersingkir.



Berkunjung ke Stade Louis II, Die Borussen menyerah 1-3 di tangan AS Monaco dalam pertandingan perempatfinal leg ke-2, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB. Dengan hal tersebut, Dortmund tereliminasi dengan agregat 3-6.

Monaco tampak impresif di selama laga dengan dengan cara konstan meneror pertahanan Dortmund. Tim bimbingan Leonardo Jardim ini membuat start impresif dengan gol cepat Kylian Mbappe di menit ketiga, yang digandakan Radamel Falcao kurang dari 15 menit lantas.

Sesudah turun minum, Dortmund baru dapat melawan dengan gol balasan Marco Reus. Kendati demikian, Dortmund tak betul-betul beroleh momentumnya malah Monaco dapat membuat gol ketiganya lewat pemain pengganti Valere Germain, untuk menghabisi lawan.

" Kami mengawali dengan baik dengan satu atau dua gerakan beresiko dimana kami temukan celah serta lantas kebobolan suatu gol yg tidak mujur, " ucap Tuchel di Uefa. com. " Gol itu meruntuhkan kepercayaan kami sedikit. "

" Kemudian kami buat terlampau ada beberapa kekeliruan dalam operan kami serta posisi kami. Di babak ke-2 kami coba berjuang kembali, namun kami tak pernah dapat beroleh momentum sesudah membuat gol, " sambung dia.

" Kami telah melakukan laga hebat dengan tiga bek, terlebih di Liga Champions, namun hari ini kami benar-benar kurang bagus. Keseluruhannya, kami tidak berhasil memamerkan performa paling baik, " tambah Tuchel.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top