admin admin admin admin Author
Title: Dortmund Tidak Jual Aubameyang Ke Bayern
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Borussia Dortmund menyatakan takkan jual Pierre-Emerick Aubameyang ke Bayern Munich tetapi cuma ke dua club Spanyol, Real M...
Prediksi855.com Borussia Dortmund menyatakan takkan jual Pierre-Emerick Aubameyang ke Bayern Munich tetapi cuma ke dua club Spanyol, Real Madrid atau Barcelona.



Hari esok Aubameyang terakhir selalu saja dispekulasikan menyusul ketertarikan beberapa club besar padanya. Dortmund sendiri berulang-kali menyatakan akan tidak melepasnya hingga ada tawaran sekurang-kurangnya 80-100 juta euro yang datang ke meja mereka.

Dengan jumlah sebesar itu jadi tidak banyak club yang dapat memboyong Aubameyang. Sebagian club seperti Bayern, Madrid, Barca, serta Chelsea yaitu yang kemungkinan dapat memboyong pemain asal Gabon itu.

Meski sekian, Bayern telah dicoret mulai sejak jauh-jauh hari sebagai calon konsumen Aubameyang lantaran Dortmund tidak menginginkan lagi melepas pemain bintang ke club rivalnya itu.

Dortmund dalam sebagian musim paling akhir dikritik lantaran sangat gampang melepas pemain bintangnya seperti Mario Goetze, Robert Lewandowski, serta Mats Hummels ke Bayern.

" Saya rasa dia bakal bertahan berbarengan kami. Tapi misalnya Real Madrid atau Barcelona datang dengan tawaran besar, jadi kami mesti membicarakannya, " tutur Manajer Umum Dortmund, Hans-Joachim Watzke, pada Sport1.

" Kami akan tidak menjualnya ke Bavarians (Bayern), " sambungnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top