admin admin admin admin Author
Title: Dortmund Di Usik Topeng Aubameyang
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pierre-Emerick Aubameyang kembali mesti punyai urusan dengan pihak club tentang perayaan golnya yang memakai topeng di pert...
Prediksi855.com Pierre-Emerick Aubameyang kembali mesti punyai urusan dengan pihak club tentang perayaan golnya yang memakai topeng di pertandingan kontra Schalke 04.



Pada pertandingan Derby Ruhr pada Schalke 04 kontra Dortmund yang dihelat di Veltins Arena, Sabtu (1/4/2017) malam WIB, Aubameyang jadi pemain pertama yang cetak gol di kompetisi itu.

Golnya itu membawa Dortmund unggul 1-0 serta lumrah apabila Aubameyang merayakannnya dengan cara ramai. Dengan type khasnya, Aubameyang memakai topeng seperti dahulu topeng Batman serta Spiderman.

Tetapi tindakan selebrasi gol Aubameyang itu rupanya mengundang permasalahan. Pasalnya topeng yang dipakai Aubameyang itu memiliki mempunyai corak yang terkait dengan kampanye sepatu Nike keluaran paling baru.

Nike yaitu sponsor pribadi Aubameyang serta dia jadi satu diantara bintang iklan produsen sepatu itu. Masalahnya Dortmund disponsori oleh Puma sebagai satu diantara kompetitor berat Nike.

" Saya belum dapat meyakinkan masalah topeng itu. Namun apabila itu adalah barang iklan jadi kami bakal bicara dengannya serta ini akan sukar untuk dia, " tutur CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, seperti diambil Soccerway.

Topeng Aubameyang yang punya masalah ini bukanlah pertama kalinya. Sebab pemain asal Gabon itu dimuka Maret lantas juga dikritik pihak club menyusul type rambutnya yang mempertunjukkan logo Nike dengan warna pink.

" Perayaan gol Aubameyang dengan topeng itu bukanlah suatu hal yang arogan. Ini yaitu pertandingan derby serta saya meyakini Anda bakal membicarakannya dalam lebih dari setahun ke depan, " timpal pelatih Dortmund Thomas Tuchel.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top