admin admin admin admin Author
Title: De Gea Alami Cedera Yang Ringan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Cedera enteng bikin David De Gea mesti tidak hadir waktu hadapi Sunderland. Namun De Gea di pastikan udah dapat bermain min...
Prediksi855.com Cedera enteng bikin David De Gea mesti tidak hadir waktu hadapi Sunderland. Namun De Gea di pastikan udah dapat bermain minggu depan.



Tidak ada nama De Gea dalam susunan tim yang dimainkan di Stadium of Light, Minggu (9/4/2017) malam WIB tadi. Sergio Romero yang umumnya cuma dimainkan di Liga Europa dimainkan sebagai starter.

Fans MU tentu saja bertanya-tanya mengapa Romero yang bermain serta mungkin saja ada sedikit kegelisahan kalau absennya De Gea dapat meneror kesempatan tim memperoleh tiga poin.

kegelisahan itu tak dapat dibuktikan lantaran MU tampak menguasai atas Sunderland serta menyudahi pertandingan dengan kelebihan tiga gol tanpa ada balas. MU naik ke posisi ke lima serta melindungi kesempatan finis empat besar.

" David mendapatkan cedera enteng, " tutur manajer MU Jose Mourinho pada Sky Sports.

Setidaknya untuk sepekan ke depan, MU bakal menggunakan Romero dibawah mistar. Setelah Sunderland, MU bakal hadapi Anderlecht di leg pertama perempatfinal Liga Europa Kamis besok.

De Gea di pastikan bakal bermain waktu MU menjamu pimpinan klassemen sesaat Chelsea di Old Trafford minggu depan.

" Biasanya Sergio cuma bermain di Liga Europa serta hari Kamis besok ada Liga Europa, jadi lumayan bukanlah buatnya bermain sebelumnya itu, " sambungnya.

" Tak ada yang serius masalah keadaan De Gea, saya meyakini dia bakal siap main minggu depan. "

De Gea tampak 29 kali di Premier League musim ini dengan torehan 11 clean sheet.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top