admin admin admin admin Author
Title: Crystal Palace Bantah Minati Terry
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Crystal Palace diberitakan jadi salah satunya club peminat John Terry. The Eagles segera menolak ketertarikan pada bek 36 t...
Prediksi855.com Crystal Palace diberitakan jadi salah satunya club peminat John Terry. The Eagles segera menolak ketertarikan pada bek 36 th. itu.



Palace dipercaya masihlah diperlukan menguatkan lini pertahanan. Sejauh 32 pertandingan di Liga Inggris, mereka telah kebobolan 52 kali.

Stock bek tengah Palace sebetulnya cukup banyak. Oleh karenanya, manajer mereka, Sam Allardyce, mengungkap kalau bidang itu tdk butuh banyak pembenahan.

" Saya miliki Scott Dann, James Tomkins, Mamadou Sakho, Damien Delaney serta Martin Kelly, jadi sebetulnya di posisi bek tengah kami miliki jumlah yang cukup, " ucap Allardyce di Sports Mole.

" Saya tak meyakini bila itu bakal jadi posisi yang kami soroti misal atau selagi kami bertahan, kami berharap dapat bertahan hingga akhir musim. Namun posisi itu kelihatan cukup dari sisi jumlah pemain yang kami punyai, " sambungnya.

Ketentuan Terry hengkang dari Chelsea, Senin (17/4/2017), menimbulkan isu kalau dianya jadi incaran sebagian club, salah nya ialah Palace. Lantas apa kata Allardyce masalah peluang beroleh Terry?

" Saya tak meyakini kalau John, memanglah dia pemain yang fantastis serta bakal berikan kami kemampuan yang bagus, namun dengan jumlah bek tengah di club ini, saya tak lihat peluang itu berjalan, " imbuhnya.

Allardyce kelihatannya telah miliki prioritas paling utama mendekati bursa transfer yang akan datang. Dia bakal mempermanenkan status Sakho lebih dahulu. Bek asal Prancis itu hanya berstatus utang dari Liverpool di bursa transfer musim dingin lantas.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top