admin admin admin admin Author
Title: Conte Tidak Ingin Bahas Rumor Sanchez Yang Ke Chelsea
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manajer Chelsea, Antonio Conte, malas mengupas issu Alexis Sanchez. Baginya itu serupa saja tak menghormati Arsenal sebagai...
Prediksi855.com Manajer Chelsea, Antonio Conte, malas mengupas issu Alexis Sanchez. Baginya itu serupa saja tak menghormati Arsenal sebagai yang miliki Sanchez.



Terakhir kencang mengedar masalah issu Sanchez akan dihadirkan oleh Chelsea musim depan. Ini menyusul belum ada perjanjian kontrak baru pada Sanchez serta The Gunners.

Dengan keadaan seperti ini jadi Sanchez dapat pergi dengan cuma-cuma di musim panas 2018 atau Arsenal menjualnya di bursa transfer lain waktu. Chelsea dimaksud telah siap membayar 50 juta poundsterling buat memboyong Sanchez.

Apalagi Sanchez memberikan indikasi tidak akan rubah ke kota lain di Inggris serta terasa kerasan tinggal di London. Lumrah saja kalau Chelsea ada di garda paling depan dalam perburuan pemain asal Chile itu.

Ketika disuruhi komentar masalah issu Sanchez itu, Conte tidak ingin banyak bicara serta menilainya hal itu sebagai bentuk pelecehan terhadap Arsenal.

" Anda tahu kalau saya tak sukai membahas masalah pemain dari club lain, " kata Conte seperti diambil Soccerway.

" Ini serupa berbuat tidak etis club lain serta tentunya beberapa pemain saya. Bukanlah waktunya membahas masalah ini, " sambungnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top