admin admin admin admin Author
Title: Conte Nilai Tottenham Tim Terbaik Premier League
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kekalahan dari Manchester United bikin Chelsea selalu bisa desakan di puncak klassemen. Selesai pertandingan, Antonio Conte...
Prediksi855.com Kekalahan dari Manchester United bikin Chelsea selalu bisa desakan di puncak klassemen. Selesai pertandingan, Antonio Conte menyebutkan Tottenha Hotspur sebagai tim paling baik Premier League sekarang ini.



Chelsea ditekuk MU dengan score 0-2 di Old Trafford, Minggu (16/4/2017). Dua gol The Red Devils diciptakan Marcus Rashford serta Ander Herrera pada menit ke-7 serta 49.

Kekalahan itu bikin selisih poin pada Chelsea serta Tottenham selalu terpangkas. Keduanya cuman berjarak empat poin, dimana The Blues masihlah bercokol di puncak klassemen dengan poin 75 dari 32 pertandingan.

Tottenham sendiri selalu mendekat selesai belum terkalahkan di lima kompetisi terakhir. Paling akhir mereka menggasak Bournemouth empat gol tanpa ada balas di White Hart Lane, Sabtu (15/4/2017).

" Saat ini Tottenham tim paling baik. Mereka dalam performa bagus serta mempunyai semangat yang bagus. Mereka rasakan peluang untuk menorehkan histori, " kata Conte diambil Telegraph.

Hasil di Old Trafford juga bikin Chelsea menelan dua kekalahan dari empat pertandingan paling akhir. Bedanya, Conte lebih terima kekalahan atas MU.

" Kami kalah di dua kompetisi paling akhir, namun ke dua kompetisi itu semuanya berneda. Melawan Crystal Palace kami tak layak kalah, hari ini kami layak kalah, " ucap Conte.

Dengan tersisa lima kompetisi lagi (Chelsea masihlah mempunyai enam), Conte mengutamakan timnya mesti konsentrasi sebab kesempatan kejuaraan yang dipunyainya serupa besar dengan kans Tottenham.

" Kami mesti fikirkan enam kompetisi final, dari saat ini hingga akhir. Liga masihlah terbuka serta kami mempunyai kans sebesar 50% untuk memenangi liga. Kami mesti sadari itu, " selesainya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top