admin admin admin admin Author
Title: Comeback Lewandowski Buat Bayern Percaya Diri
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Robert Lewandowski nyaris tentunya main di leg ke-2 perempatfinal Liga Champions. Kembalinya striker asal Polandia itu mena...
Prediksi855.com Robert Lewandowski nyaris tentunya main di leg ke-2 perempatfinal Liga Champions. Kembalinya striker asal Polandia itu menaikkan keyakinan diri Bayern Munich.



Lewandowski tidak hadir pada dua pertandingan paling akhir yg ditempuh Bayern akibat cedera bahu. Dia juga hanya jadi pemirsa dikala Die Roten takluk 1-2 dari Real Madrid di leg pertama perempatfinal di Allianz Arena.

Tetapi, Lewandowski saat ini telah kembali fit. Striker yg telah cetak 38 gol buat Bayern pada musim ini itu bakal jadi tumpuan timnya buat membalikkan kondisi di leg ke-2 di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB.

Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, pasti menyongsong senang sembuhnya Lewandowski. Namun, hadirnya Lewandowski tidak bakal merubah langkah Bayern di Bernabeu.

" Lewandowski yaitu seseorang pemain hebat serta kembalinya dia bakal benar-benar menolong, " papar Ancelotti di Soccerway.

" Dia telah berlatih berbarengan scuad tanpa ada persoalan apa pun. Ini yaitu suatu pendongkrak keyakinan diri yg besar untuk kami, namun kami tidak bakal merubah langkah kami, " lanjut Ancelotti.

Jerome Boateng serta Mats Hummels juga turut terbang ke Madrid. Tetapi, keadaan keduanya masihlah diragukan serta belum pasti dapat main.

" Terutama untuk Jerome Boateng serta Mats Hummels buat berlatih malam ini serta kami bakal saksikan kondisinya pada hari Selasa, " terang Ancelotti.

Untuk maju ke semi final, Bayern harus menundukkan Madrid di Bernabeu dengan selisih minimum dua gol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top