admin admin admin admin Author
Title: Chelsea Benamkan Tottenham 4-2
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Chelsea jadi tim pertama yang melaju ke final Piala FA musim ini. The Blues menaklukkan Tottenham Hotspur dengan score 4-2 ...
Prediksi855.com Chelsea jadi tim pertama yang melaju ke final Piala FA musim ini. The Blues menaklukkan Tottenham Hotspur dengan score 4-2 di semi final, Sabtu (22/4/2017) malam WIB.



Pada pertandingan yang dihelat di Wembley, Chelsea memimpin 2-1 pada babak pertama. Dua gol Chelsea diborong Willian sesaat Spurs lewat Harry Kane. Sesaat di babak ke-2, Dele Alli pernah menyamai score sebelumnya Eden Hazard serta Nemanja Matic meyakinkan kelolosan timnya.

Chelsea terlihat di final yang bakal dihelat Mei lain kesempatan dengan menanti lawan diantara Arsenal atau Manchester City yang baru bertanding Minggu malam WIB kelak.

Jalannya Pertandingan

Chelsea segera menggebrak mulai sejak peluit wasit berbunyi. Satu dobrakan dari segi kiri lalu berbuah pelanggaran untuk Spurs kala Toby Alderweireld menekel Pedro Rodriguez yang tengah menusuk ke kotak penalti.

Dari jarak kira-kira 15-20 yard, Willian membiarkan tendangan ke segi kiri Hugo Lloris serta berhasil mengalahkannya untuk membawa Chelsea memimpin pada menit ke lima.

Gol itu bikin Chelsea terlihat agresif serta menghimpit pertahanan Spurs. Padahal Chelsea menaruh dua pemain andalannya, Diego Costa serta Eden Hazard, di bangku cadangan.

Tapi Spurs tidak diperlukan saat lama untuk bangkit lantaran mereka sukses menyamai score pada menit ke-18 lewat Kane. Bermula dari korner Christian Eriksen yang tidak berhasil dihalau barisan belakang Chelsea, bola jatuh lagi di kaki si pemain serta segera mengumpan ke kotak penalti. Disana ada Kane yang menyundulnya ke tiang jauh gawang Thibaut Courtois.

Sesudah dua gol itu, permainan ke-2 relatif alami penurunan meskipun berlangsung jual beli serangan. Ketangguhan lini belakang ke-2 tim jadi argumennya. Satu kans didapat lagi Spurs pada menit ke-36 namun sayang tandukan Eric Dier tak menjumpai tujuan.

Chelsea memimpin lagi pada menit ke-42 kala akselerasi Victor Moses mesti dihentikan Son Heung-Min di kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih serta Willian berhasil mengonversinya jadi gol untuk membuat perubahan score jadi 2-1.

Begitu wasit meniup peluit turun minum, score itu masihlah bertahan untuk kelebihan Chelsea.

Masuk di babak ke-2, Spurs segera ambillah gagasan serangan ke pertahanan Chelsea. Akhirnya pada menit ke-52 Spurs menyamai kedudukan jadi 2-2 lewat gol Alli. Mendapat umpan lambung dari Eriksen, Alli yang lari diantara dua bek Chelsea sukses mencocor bola ke gawang Courtois.

Chelsea juga lalu memasukkan Costa serta Hazard untuk menajamkan serangan menukar Willian dan Michy Batshuayi yang bermain tak efisien sejak dari awal. Meski sekian perubahan ini tidak lalu bikin Chelsea jadi lebih enteng menghimpit Spurs.

Pertahanan Solid Spurs bikin Chelsea ada masalah membongkar serta jadi mereka sekian kali direpotkan serangan balik Spurs. Tapi usaha itu pada akhirnya menjumpai hasil pada menit ke-75 waktu Hazard mencatatkan nama di papan score sekalian membawa timnya memimpin lagi 3-2.

Bermula dari korner yang tidak berhasil dihalau Kyle Walker, bola jatuh di kaki Hazard yang lalu menembak dengan kaki kiri. Bola melalui sebagian pemain sebelumnya menjebol jala Lloris.

Chelsea menghindari score jadi 4-2 pada menit ke-82. Hubungan kerja 1-2 pada Cesc Fabregas serta Hazard disudahi umpan ke arah Matic yang lalu membiarkan tendangan keras dari jarak 25 yard serta bersarang di sudut kiri atas gawang Spurs.

Costa pernah beroleh kesempatan pada menit ke-86. Ada dalam posisi bebas waktu terima umpan Fabregas, tandukan Costa dari jarak enam yard jadi melebar. Score 4-2 jadi penutup pertandingan ini serta Chelsea berhasil melaju ke final Piala FA.

Susunan Pemain

Chelsea : Courtois ; Azpilicueta, Luiz, Ake ; Moses (Hazard 61'), Kante, Matic, Alonso ; Willian, Pedro (Fabregas 74') ; Batshuayi (Costa 61')

Tottenham Hotspur : Lloris ; Dier, Alderweireld, Vertonghen ; Trippier, Wanyama (N'Koudou 80'), Dembele, Son (Walker 68') ; Eriksen, Alli ; Kane

Advertisement

Posting Komentar

 
Top