admin admin admin admin Author
Title: Cedera Dybala Yang Mengkhawatirkan Juventus
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kemenangan Juventus atas Pescara dibayar mahal dengan cederanya Paulo Dybala. Ada keresahan Dybala mesti tidak hadir saat b...
Prediksi855.com Kemenangan Juventus atas Pescara dibayar mahal dengan cederanya Paulo Dybala. Ada keresahan Dybala mesti tidak hadir saat berkunjung ke Barcelona.



Dybala hanya bermain 54 menit saat Juve menang 2-0 atas Pescara di Stadio Adriatico, Sabtu (15/4/2017). Pemain internasional Argentina itu cedera selesai memperoleh tekel keras dari Sulley Muntari di menit ke-48.

Pernah beroleh perawatan serta kembali bermain, Dybala kenyataannya tidak sanngup meneruskan kompetisi. Stefano Sturaro masuk menggantikannya.

Belum di ketahui seberapa kronis cederanya. Namun ada keresahan Dybala tidak siap buat tampak melawan Barca, di pertandingan perempatfinal leg ke-2 Liga Champions tengah minggu depan. Pelatih Juve Massimiliano Allegri berlaku positif masalah cedera Dybala itu.

" Cedera itu yaitu efek dari kakinya yang terkilir, selamanya ada argumen buat optimistis, " kata Allegri pada Mediaset Premium di Football Italia.

Dybala jadi aktor utama dalam kemenangan 3-0 Juve atas Barca di leg pertama perempatfinal tempo hari. Dia buat dua gol di pertandingan itu, sesaat satu yang lain diciptakan Giorgio Chiellini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top