admin admin admin admin Author
Title: Catatan Buruk Pemain Spanyol Di Madrid Di Akhiri Morata
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Trigol Alvaro Morata ke gawang Leganes tidak cuma menjaga posisi Real Madrid di puncak, namun juga menyelesaikan catatan je...
Prediksi855.com Trigol Alvaro Morata ke gawang Leganes tidak cuma menjaga posisi Real Madrid di puncak, namun juga menyelesaikan catatan jelek pemain Spanyol di club itu.



Morata tampak sebagai starter waktu Madrid menyambangi markas Leganes di minggu ke-30, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB. Ini menyusul absennya Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale untuk persiapan pertandingan derby minggu akhir ini. Karim Benzema juga cuma duduk di bangku cadangan selama pertandingan.

Di peluang ke-10 jadi starter musim ini, Morata membayar keyakinan Zinedine Zidane lewat torehan hat-trick yang membawa Madrid menang 4-2, sekalian menggeser lagi Barcelona yang pernah kuasai puncak klassemen selesai menang 3-0 atas Sevilla sebagian jam terlebih dulu.

Tiga gol itu bikin Morata saat ini udah menyatukan 11 gol di La Liga musim ini, pertama kalinya selama karir profesionalnya. Sebelumnya ini Morata paling banyak buat gol dalam semusim pertandingan liga yaitu delapan gol, di musim 2013/2014 serta 2014/2015.

Torehan apik lain yang di buat Morata yaitu dia jadi pemain Spanyol pertama Madrid dalam delapan th. paling akhir yang dapat buat hat-trick. Sebelumnya Morata, Raul Gonzalez paling akhir mengerjakannya waktu hadapi Sevilla di 2009 yang selesai 4-2 untuk kemenangan Madrid. Demikian diambil Opta.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top