admin admin admin admin Author
Title: Carrick : MU Yang Ceroboh
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Menguasai serta punyai banyak kesempatan, Manchester United mesti senang hanya bermain imbang 1-1 di markas Anderlecht. Mic...
Prediksi855.com Menguasai serta punyai banyak kesempatan, Manchester United mesti senang hanya bermain imbang 1-1 di markas Anderlecht. Michael Carrick mengaku MU tidak nampak sebagus itu.



MU telah nampak baik untuk mengontrol serta membuat peluang-peluang untuk menang, sementara berkunjung ke Stade Constant Vanden Persediaan, Jumat (14/4/2017) dinihari WIB. Namun jadi masalah lantaran selanjutnya hanya satu gol yang sukses di ciptakan.

Catatan ESPN tunjukkan MU menguasai dengan penguasaan bola meraih 64, membebaskan 16 percobaan dengan tujuh salah satunya pas tujuan. Dominasi ini selanjutnya tidak berbuah banyak gol lantaran beberapa hal.

Selain lantaran penjaga gawang Anderlecht Ruben Martinez nampak gemilang, serangan-serangan MU juga sering kandas lantaran kontrol yang kurang oke serta penyelesaian akhir yang tidak sempurna.

Tuan tempat tinggal sendiri hanya mencatatkan 12 tembakan serta cuma satu yang menghadap ke gawang. Tetapi hanya satu usaha menghadap ke gawang itu jadi gol hingga pertandingan selesai imbang 1-1.

Ada unsur kelengahan juga dalam pertahanan MU sementara kebobolan di menit ke-86 itu. Marouane Fellaini yang sepatutnya melindungi gerakan Leander Dendoncker lengah, hingga gelandang Anderlecht itu dapat menyongsong umpan lambung dengan cukup leluasa.

" Ini buat frustrasi. Kami demikian mengontrol namun lalu jadi serampangan. Kami mesti dapat 'membunuh' tim-tim lawan. Kami semestinya memenangi pertandingan ini, " kata Carrick pada BT Sport.

" Mereka punyai satu kesempatan serta membuat gol sundulan. Kami butuh lebih kejam lagi, sesimpel itu. Kami sangat nyaman. Pada akhirnya kami bermain serampangan. "

" Ini memanglah bukan akhir dunia, namun kami tambah baik dari pada ini. Selanjutnya yang bikin ketaksamaan yaitu hal kecil itu, namun kami bakal menyaksikan ke depan, ke pertandingan selanjutnya, " paparnya seperti diambil BBC.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top