admin admin admin admin Author
Title: Bellerin Dikecam Fans, Wenger Lakukan Pembelaan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Hector Bellerin jadi satu diantara pemain Arsenal yang disindir suporternya sendiri. Manajer club Arsene Wenger menyebutkan...
Prediksi855.com Hector Bellerin jadi satu diantara pemain Arsenal yang disindir suporternya sendiri. Manajer club Arsene Wenger menyebutkan kritik itu tak adil.



Bek kanan Arsenal itu tampak dibawah ekspektasi dalam berapa kompetisi paling akhir. Bersamaan dengan performa The Gunners hingga terlempar ke papan tengah klassemen sesaat.

Pada kompetisi paling akhir Arsenal waktu rubuh di markas Crystal Palace 0-3, Bellerin diamuk pendukungnya. Nyanyian " anda tidak sesuai kenakan seragam itu " diserukan oleh beberapa fans, waktu Bellerin mengambil lemparan kedalam.

Arsenal musti bangkit dari hasil mengecewakan itu waktu bertamu ke markas Middlesbrough, Selasa (18/4/2017) dinihari WIB. Wenger mengungkap, ada penyebabnya di balik berkurangnya performa pemain Spanyol itu.

" Dia belum kembali pada levelnya sesudah mulai sejak alami cedera, " tutur Wenger di ESPN.

" Saya fikir dia masih tetap rasakan sakitnya. Kemudian Anda punyai rutinitas jelek serta melupakan kalau pekerjaan pertama Anda yaitu bertahan serta memenangi duel lantaran Anda sedikit membuat perlindungan sendiri. "

" Kemudian Anda baru sadar Anda mesti kembali serta saya fikir saat ini dia tengah coba konsentrasi lagi pada apa yang utama, bertahan dengan baik serta lantas dia dapat berikan kami sedikit hal yang utama itu. Saya sepakat dia bukan hanya Hector Bellerin yang kita saksikan dimuka musim ini, " sambung Wenger.

Bellerin pernah tidak hadir sepanjang sekitaran 1 bulan sesudah cedera pergelangan kaki dalam kompetisi melawan Tottenham Hotspur, November silam. Dia lantas menepi sepanjang tiga minggu lagi lantaran cedera waktu latihan pada Januari, sebelumnya memperoleh kembali tempatnya di tim inti Arsenal.

Saat di tanya apakah kritik dari fans tak adil pada Bellerin, Wenger menjawab : " Saya fikir iya tak adil, lantaran dia yaitu seseorang pemuda Arsenal sejati serta pingin tampak baik. Dia siap bermain dengan rasa sakit serta saya fikir memanglah tak adil. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top