admin admin admin admin Author
Title: Bayern Imbang 2-2 Dengan Mainz
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Bayern Munich menuai hasil imbang waktu memainkan peran kompetisi kandang melawan Mainz 05. Pernah ketinggal di babak perta...
Prediksi855.com Bayern Munich menuai hasil imbang waktu memainkan peran kompetisi kandang melawan Mainz 05. Pernah ketinggal di babak pertama, Die Roten bermain seri 2-2.



Waktu memainkan peran kompetisi di Allianz Arena, Sabtu (22/4/2017) malam WIB, Bayern ketinggal akibat gol cepat. Bojan Krkic mencatatkan namanya di papan score waktu pertandingan jalan tiga menit.

Pemain Bayern, Arturo Vidal, lakukan kekeliruan waktu kirim umpan ke Thiago Alcantara yang ada di muka kotak penalti Bayern, yang dapat dikuasai oleh Krkic. Bisa melalui Thiago, pemain asal Spanyol itu mengalahkan penjaga gawang Bayern, Sven Ulreich, dari jarak dekat.

Bayern dapat mencatatkan gol 13 menit berselang. Gol itu dibukukan oleh Arjen Robben. Dengan satu serangan cepat, Franck Ribery kirim terobosan pada pemain asal Belanda itu. Tendangan kaki kiri jitunya dapat menjebol gawang Mainz.

Bayern ketinggal lagi lima menit mendekati bubaran. Gol dari Daniel Brosinski lewat titik putih jadi pemicunya. Sebelumnya berlangsung pelanggaran pada Yoshinori Muto yang dikerjakan oleh pemain Bayern, Joshua Kimmich.

Bayern tampak sangat menguasai dalam kompetisi itu. Mereka dicatat oleh Soccernet dapat kuasai bola sejumlah 75 %.

Dengan penguasaan bola sejumlah itu, mereka melepas 19 tembakan ke arah gawang, hanya enam yang menggapai bagian. Disamping itu, Mainz dapat membukukan 10 percobaan, lima dapat menjumpai bagian tujuan.

Gol penyama kedudukan Bayern baru ada pada menit 73. Thiago sebagai pencetak golnya. Memperoleh bola sodoran dari Robben, Thiago mengecoh satu pemain Mainz, lantas melepas tendangan dari luar kotak penalti.

Di sisa kompetisi tidak ada gol penambahan, pertandingan tuntas dengan score akhir 2-2.

Dengan penambahan satu angka ini, Bayern tetaplah ada di posisi pertama dengan raihan 70 poin hasil dari 30 kali bermain. Disamping itu, Mainz mendiami peringkat 13 dengan koleksi 33 angka.

Susunan Pemain :

Bayern : Ulreich ; Rafinha, Hummels, Alaba (Kimmich 17), Bernat ; Vidal (Alonso 65), Thiago ; Robben, Müller, Ribéry (Coman 46) ; Lewandowski

Mainz : Huth ; Donati, Bell, Hack, Brosinski (Balogun 52) ; Latza, F. Frei ; Quaison (Andre 78), Bojan Krkic (Onisiwo 68), Oeztunali ; Muto

Advertisement

Posting Komentar

 
Top