admin admin admin admin Author
Title: Bauza Resmi Dipecat Timnas Argentina
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Edgardo Bauza tidak bakal lagi jadi pelatih tim nasional Argentina. Federasi Sepakbola Argentina (AFA) mengambil keputusan ...
Prediksi855.com Edgardo Bauza tidak bakal lagi jadi pelatih tim nasional Argentina. Federasi Sepakbola Argentina (AFA) mengambil keputusan untuk memberhentikan Bauza.



Keputusan itu telah diprediksikan bakal di ambil AFA sehabis Argentina ditaklukkan Bolivia di kelanjutan kwalifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL bln. lantas. Kekalahan itu bikin langkah Albiceleste menuju putaran final di Rusia makin berat.

Hari Senin (10/4/2017) saat setempat, AFA mengonfirmasi kalau Bauza telah diberhentikan.

" Kami telah menggapai perjanjian, kami telah menyampaikan pada Bauza dia diberhentikan dari pelatih tim nasional, " tutur Presiden AFA Claudio Tapia seperti diambil dari Reuters.

Bauza diangkat sebagai pelatih Argentina pada Agustus 2016 lantas mengambil alih Gerardo Martino. Namun Bauza tidak berhasil membawa Argentina beroleh hasil-hasil yang positif.

Dari delapan laga yang ditempuh bersama-sama Bauza, Argentina cuma beroleh tiga kemenangan, dua hasil imbang, serta tiga kali kalah. Hasil-hasil tidak baik di kwalifikasi Piala Dunia 2018 bikin Argentina turun ke peringkat ke lima klassemen, keluar dari zona aman untuk lolos segera ke putaran final.

Untuk mengambil alih Bauza, Argentina beritanya mengincar pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli. Namun Argentina mesti membayar klausul launching Sampaoli --yang masihlah terikat kontrak sampai 2018-- sebesar 1, 5 juta euro kalau mau si pelatih dapat meninggalkan Sevilla.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top