admin admin admin admin Author
Title: Barca Yang Kembali Dipermalukan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Barcelona tidak berhasil buat gol dalam kekalahan di markas Juventus. Itu bikin Barca kembali dimandulkan oleh tim lawan da...
Prediksi855.com Barcelona tidak berhasil buat gol dalam kekalahan di markas Juventus. Itu bikin Barca kembali dimandulkan oleh tim lawan dalam hitungan hari.



Blaugrana pulang dari Juventus Stadium markas Bianconeri, Rabu (12/4/2017) dinihari WIB, bukan hanya dengan menanggung hasil kebobolan tiga gol akan tetapi juga tak dapat membalas satu kali juga -- Juventus menang 3-0 atas Barcelona di partai leg pertama perempatfinal Liga Champions itu.

" Ketidakmampuan Barca itu baru ialah yang kali ke lima musim ini (dari 51 laga di semua pertandingan) mereka tidak berhasil membuat gol, " sebut UEFA. com.

Baru sekian hari lantas, Minggu (9/4) dinihari WIB, El Barca mesti menelan kekalahan tanpa ada dapat menjebol gawang lawan (0-2) saat dijamu Malaga dalam partai La Liga.

Dari penelusuran statistik laga Barcelona di Soccerway, club Catalan itu juga tidak dapat buat gol saat dijamu Paris Saint-Germain (0-4) di leg pertama 16 besar Liga Champions, berimbang 0-0 lawan Malaga di La Liga pada bln. November, serta kalah 0-1 dari Espanyol di partai Copa Catalunya bln. Oktober.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top