admin admin admin admin Author
Title: Barca Ajukan Banding Hukuman Neymar Ke CAS
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Barcelona belum menyerah dalam upayanya membebaskan Neymar dari hukuman lebih berat. Blaugrana membawa masalah pemainnya it...
Prediksi855.com Barcelona belum menyerah dalam upayanya membebaskan Neymar dari hukuman lebih berat. Blaugrana membawa masalah pemainnya itu ke Pengadilan Arbitrase Berolahraga (CAS).



Neymar terserang dua kartu kuning waktu Barca ditaklukkan Malaga 0-2 pada 8 April lantas. Dua kartu kuning itu sesungguhnya cuma bakal bikin Neymar tidak hadir pada satu kompetisi.

Walau demikian, Neymar dijatuhi hukuman lebih berat karena bertepuk tangan ke arah ofisial ke empat saat jalan menuju lorong stadion. Penyerang asal Brasil itu juga pada akhirnya dihukum tiga pertandingan.

Barca telah ajukan banding berkenaan hukuman Neymar itu. Walau demikian, banding mereka tidak diterima oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Barca lantas meniti usaha lain. Lewat website resminya, club yang bermarkas di Camp Nou itu menyebutkan tujuannya untuk membawa masalah ini ke CAS.

" Dengan Komite Banding menampik banding FC Barcelona untuk hukuman tiga pertandingan untuk Neymar Jr., club bakal ajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Berolahraga (CAS), " catat Barca.

Neymar bakal tidak hadir pada pertandingan krusial melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (23/4) yang akan datang, serta pertandingan melawan Osasuna pada Rabu (26/4), terkecuali CAS memperingan hukumannya.

Barca saat ini tempati posisi ke-2 di klassemen La Liga, ketinggalan tiga poin di belakang Madrid yang memimpin klassemen. Namun, Madrid masihlah punyai satu pertandingan menunda.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top