admin admin admin admin Author
Title: Azpilicueta Senang Dihubungkan Ke Barca
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Bek Chelsea Cesar Azpilicueta disebut-sebut diincar Barcelona di musim panas. Isu itu bikin Azpilicueta suka, namun dia tel...
Prediksi855.com Bek Chelsea Cesar Azpilicueta disebut-sebut diincar Barcelona di musim panas. Isu itu bikin Azpilicueta suka, namun dia telah nyaman berbarengan Chelsea.



Pemain internasional Spanyol itu digaet Chelsea dari Merseille pada 2012. Sejak selagi itu, Azpilicueta jadi sisi utama the Blues serta menolong beroleh titel Premier League, Piala Liga, serta Liga Europa.

Sesudah musim 2015-16 yang tidak berhasil keseluruhan, Azpilicueta kembali bercahaya berbarengan Chelsea di musim ini. Pesepakbola berumur 27 th. itu bertukar posisi dari bek sayap untuk memainkan sistim tiga bek, yang berhasil.

Kontrak Azpilicueta di Stamford Bridge masihlah tersisa hingga 2020. Azpilicueta menyikapi berita ketertarikan Barcelona dengan kalem.

" Merasa tersanjung dihubungkan dengan Barcelona, itu artinya Anda tengah bermain bagus, " kata Azpilicueta pada the Guardian. " Saya tak mendengar isu seperti itu pada musim lantas. Sedang itu yaitu satu konsekwensi kami lantaran memimpin Premier League. Beberapa hal jalan dengan baik. "

" Targetku sejak mulai saya join ke mari yaitu berkembang sebagai pemain serta seorang. Saya telah menyesuaikan dengan kota ini, negara ini. Saya terasa nyaman, nyaman dengan juga bahasanya. Keluargaku juga begitu bahagia. "

" Untuk saat ini fokusku sekedar selalu berbarengan Chelsea, " lugas Azpilicueta.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top